Suami Oki Setiana Dewi Akhirnya Buka Suara Terkait Ceramah Sang Istri yang Bikin Geger
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Ory Vitrio selaku suami Oki Setiana Dewi pasang badan membela sang istri yang dihujat habis-habisan imbas ceramah diduga menormalisasi KDRT. Enggan banyak komentar, Ory justru melakukan ini.

WowKeren - Oki Setiana Dewi jadi perbincangan di mana-mana lantaran cuplikan video ceramahnya beredar di sosial media. Kakak Ria Ricis ini dinilai menormalisasikan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) setelah menyampaikan materi tentang istri yang menyembunyikan aib suami usai mendapat perlakuan kasar.

Menurut sejumlah netizen, ceramah Oki Setiana Dewi itu tidak memihak perempuan korban KDRT. Alhasil mereka melayangkan kritik kepada bintang film "Dalam Mihrab Cinta" tersebut.

"Kdrt itu bukan aib, tapi tindakan kriminal yang harus diwaspadai dan ditindaklanjuti. Tunggu meninggal dlu istri dikdrt baru itu dinamakan taat sama suami?" ujar netizen. "Coba ngaji bareng KUPI, ustadzah. Supaya tidak menjerumuskan, bahkan membahayakan nyawa sesama perempuan," imbuh yang lain. "Sesat sesat sesat AJARAN SESAT," timpal lainnya emosi.

Menanggapi banyaknya kecaman yang mengarah pada sang istri, suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio akhirnya angkat bicara. Ory Vitrio memberikan respons singkat nan bijak saat dihubungi awak media.

Tak mau gegabah, pengusaha 40 tahun itu mengatakan akan menjelaskannya nanti. "Nanti saja dulu," tutur Ory Vitrio dalam pesannya kepada awak media, Kamis (3/2).


Seolah ingin pasang badan membela sang istri, Ory Vitrio lantas memberikan sejumlah video ceramah Oki Setiana Dewi. Salah satunya mengenai cara cepat seorang istri mendapatkan surga Allah.

"Pertama salat lima waktu, puasa di bulan Ramadhan, taat pada suami juga menjaga kesetiaan dan harga dirimu," kata Oki Setiana Dewi dalam video ceramah yang dibagikan Ory.

Saat kembali disinggung soal apakah seorang istri harus selalu menurut ketika suaminya melakukan tindak kekerasan, Ory menjawabnya dengan memberikan ceramah Oki Setiana Dewi mengenai larangan berpasangka dalam surat Al-Hujurat ayat 12. Sementara itu, Oki Setiana Dewi masih bungkam terkait hal ini.

Perempuan yang kerap dipanggil ustazah itu hanya terpantau membagikan kegiatannya yang mengisi ceramah di sebuah pertemuan. Momen ini dibagikan Oki di Instagram pribadinya.

Sontak unggahan Oki Setiana Dewi memancing komentar pro kontra dari netizen. Ada yang masih terus menghujat, dan ada pula yang membela ibu empat anak itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait