Tak Pernah Terekspos, Bintang Emon Diam-Diam Lamar Kekasih Cantik
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon sukses membuat terkejut ketika membagikan unggahan telah melamar kekasihnya. Ia juga mengungkap sang kekasih adalah sosok yang selama ini dicarinya.

WowKeren - Bintang Emon membawa kabar gembira telah melamar kekasihnya yang selama ini tak pernah terekspos. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram terbaru Bintang.

Dalam unggahan, Bintang memamerkan foto kolase bersama perempuan cantik berhijab yang diketahui bernama Alca O.. Mereka tampak serasi dan kompak mememarkan beberapa pose gemas.

Di slide selanjutnya, tampak potret tangan Alca yang sudah terpasang cincin berlian cantik di jari manisnya. Barulah di foto terakhir, ada Bintang dan Alca yang pamer cincin berlian lengkap dengan boksnya.

Bintang juga menulis ungkapan cinta menyertai unggahannya. Komika asal Jakarta ini bersyukur karena telah menemukan sosok Alca sebagai pendamping hidup yang telah dicarinya selama ini.

"Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang dan kejadian yang terjadi di hidup saya, bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri," tulis Bintang Emon di postingan Instagram pada Kamis (3/2).


"Setiap manusia memiliki kisah pencarian seseorang dalam hidupnya. Saya, inginnya berhenti di dia. Untungnya dia juga sama," ungkap Bintang Emon.

Bintang Emon

Instagram

Postingan Bintang langsung diserbu ucapan selamat dari netizen serta rekan artis. Mereka juga ramai menggoda Bintang yang akhirnya go public dengan sang kekasih.

"Congratulation brooo," kata Arie Kriting. "Waaaah selamattttt," sambung Ernest Prakasa. "Waaah congrattttssssss!!!" seru Sheila Dara Aisha. "Asekkkk, lancar sampai hari H," komentar Taqy Malik.

"Asik go publik," kata akun @keba***. "Asik ada yang go public nii," sambung akun @patwa***. "Go public Cie..." imbuh akun @choi***.

Sebelumnya, Bintang Emon sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan Arafah Rianti. Namun keduanya ternyata hanya berteman baik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait