Andrew Garfield Beber Emma Stone Sebutnya 'Brengsek' Usai Kemunculannya Di 'Spider-Man: No Way Home'
Selebriti

Tak cuman masyarakat, Emma Stone juga merasa dibohongi oleh Andrew Garfield atas peran cameonya dalam film 'Spider-Man: No Way Home'. Lantas seperti apa respons nyelekit Emma pada Andrew?

WowKeren - Peran cameo Andrew Garfield dalam film "Spider-Man: No Way Home" memang sangat mengejutkan publik. Pasalnya, Andrew sebelumnya bersikeras mengelak jika ia tak terlibat dalam proses syuting film tersebut.

Menariknya, tak cuman masyarakat yang merasa tertipu tetapi juga mantan kekasih sekaligus lawan main Andrew dalam seri film sebelumnya, "The Amazing Spider-Man" yakni Emma Stone. Andrew pun membeberkan seperti apa reaksi Emma saat mengetahuinya muncul dalam "Spider-Man: No Way Home".

Pasalnya, Andrew menyebut Emma berkali-kali menghubunginya hanya untuk bertanya apakah ia terlibat dalam proses syuting "Spider-Man: No Way Home". Andrew kemudian mengaku tak tahu apapun terkait pertanyaan Emma.

Andrew mengungkap bahwa ia berusaha mati-matian menyembunyikan peran cameonya dalam film tersebut termasuk dari Emma Watson. Andrew membeberkan terus menerus mengaku tak tahu agar Emma percaya padanya.

"Emma terus mengirimi saya pesan. Dia seperti, 'Apakah Anda dalam film 'Spider-Man' baru ini?' Dan saya seperti, 'Saya tidak tahu apa yang Anda bicarakan.' Dia seperti, 'Diam. Katakan saja.' Saya seperti, 'Sejujurnya saya tidak tahu', saya terus melakukannya, bahkan dengan dia," beber Andrew melalui podcast bersama Happy Sad Confused.


Tak lama, film tersebut muncul, Emma akhirnya menyadari jika Andrew berada dalam box office bersama Tom Holland dan Tobey Maguire. Saking kesalnya, Emma sampai rela berkata kasar pada Andrew.

Andrew menyebut Emma kembali menghubunginya dan mengatainya dengan sebutan 'brengsek'. Hal itu disampaikan Andrew sembari tertawa saat mengenang kekesalan Emma.

"Dan kemudian dia melihatnya. Dia seperti, 'Kamu brengsek'," ungkap Andrew.

Tak sedikit yang mengklaim jika perkataan Emma pada Andrew mewakili masyarakat dunia. Pasalnya, banyak orang sama kesalnya dengan pengakuan bohong Andrew soal keterlibatannya dalam film tersebut.

"Ada saat-saat di mana saya seperti, 'Ya Tuhan, saya benci berbohong.' Saya tidak suka berbohong dan saya bukan pembohong yang baik, tetapi saya terus membingkainya sebagai permainan," bunyi pengakuan Andrew usai terbukti terlibat dalam film "Spider-Man: No Way Home". "Dan saya terus membayangkan diri saya murni sebagai penggemar karakter itu, yang tidak sulit untuk dilakukan."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts