Ternyata Tak Benar, Andrew Garfield Klarifikasi Kabar Pensiun Dari Dunia Akting
AP
Selebriti

Andrew Garfield akhirnya mengklarifikasi kabar yang menyebutnya pensiun dari dunia akting. Ternyata tak begitu, Andrew Garfield tegas menyampaikan pernyataan ini.

WowKeren - Andrew Garfield belum lama ini menghebohkan dunia hiburan Hollywood. Pasalnya, Andrew mendadak dikabarkan akan pensiun dari dunia akting.

Sontak publik pun terkejut mengingat nama Andrew sedang melejit berkat perannya dalam film "Spider-Man: No Way Home" bersama Tom Holland dan Andrew Garfield. Ia juga baru saja dinominasikan dalam ajang penghargaan Oscar sebagai Aktor Terbaik berkat perannya dalam film "Tick, Tick... Boom!".

Namun, para fans kembali sumringah lantaran Andrew belakangan ini mengklarifikasi kabar tersebut. Aktor 38 tahun itu menegaskan bahwa kabar pensiun dirinya tidaklah benar.

Andrew berceletuk bahwa ia memiliki banyak uang dan mampu hidup meski menginginkan pensiun. Namun, Andrew menyebut kabar pensiun tidaklah benar.

"Ya, saya pensiun secara resmi," kata Andrew dalam wawancara bersama The View. "Saya punya cukup uang hanya untuk tinggal di van camping selama sisa hidup saya dan saya sudah selesai."


Andrew sendiri tak tahu asal mula kabar pensiun tersebut. Ia mengaku hanya sedang berlibur sehingga butuh beberapa bulan untuk istirahat dari pekerjaannya.

"Saya tidak tahu dari mana asalnya," beber Andrew. "Aku hanya sedang berlibur."

Andrew mengklaim akting adalah pekerjaan yang ia cintai. Andrew mengaku telah berjuang cukup keras untuk sampai ke titik kariernya saat ini. Karena itu, tak mudah bagi Andrew untuk melepas kariernya begitu saja.

Andrew mengaku hanya membutuhkan waktu beberapa bulan untuk berlibur. Bila sudah selesai berlibur, Andrew berjanji akan kembali berakting seperti sediakala.

"Saya telah bekerja keras dan saya mencintai pekerjaan yang telah saya lakukan," ujar Andrew. "Tetapi juga, Anda tahu, saya perlu waktu sekitar satu bulan."

Sekali lagi, Andrew menegaskan ia tak pensiun dari dunia akting yang telah membesarkan namanya. "Sebulan. Sebulan istirahat, mungkin dua. Saya tidak pensiun," pungkas Andrew.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait