Tampil di SMA Putra, Viral Aksi Manajer Cewek Lindungi aespa dari Tangan Nakal
Twitter/aespa_official
Selebriti

Aksi manajer perempuan yang terlihat mati-matian melindungi keempat member aespa dengan merentangkan tangannya viral di media sosial dan menuai banyak perhatian.

WowKeren - aespa diundang tampil di Kyungbock High School, sekolah khusus laki-laki almamater Lee Soo Man. Manajer mereka viral karena upaya mati-matiannya melindungi Karina dkk dari tangan "nakal" para siswa.

Menyusul penampilan aespa di Kyungbock High School, fans sangat marah pada SM Entertainment karena tidak memberikan keamanan yang memadai untuk penampilan para member aespa di sekolah yang penuh dengan anak laki-laki ini.

Tampak aespa tiba di sekolah tersebut tanpa pengamanan dari bodyguard pria bertubuh kekar atau semacamnya. Yang ada hanya manajer perempuan yang terlihat mati-matian melindungi keempat member dengan merentangkan tangannya.

Dikatakan bahwa para siswa langsung menjadi liar begitu melihat para member aespa tiba di sekolah mereka. Anak-anak SMA ini langsung berebut mengambil foto bersama aespa, membuat mereka tidak nyaman.

Beruntung ada manajer perempuan yang aksinya melindungi para member aespa langsung jadi viral. Di sisi lain, fans terus mengkritik SM Entertainment karena dianggap lalai.


Viral Aksi Manajer Cewek Mati-Matian Lindungi aespa dari Anak-Anak SMA

Source: Twitter

"SM mengirim aespa ke sekolah laki-laki tetapi tanpa penjaga yang tepat. Mereka menyerbu privasi mereka dan mengambil foto tidak senonoh dengan keterangan tidak senonoh. Kamu dapat melihat para member itu benar-benar tidak nyaman tetapi yang menyedihkan adalah mereka tidak dapat melakukan apa-apa," tulis penggemar bersama foto aksi manajer aespa yang viral.

"SM yang terhormat, tolong jaga aespa aman dari orang-orang tidak waras yang mencoba menyentuh aespa dan menggunakan bahasa vulgar tentang aespa," komentar netizen.

"Mengirim girl grup populer ke sekolah khusus laki-laki. Apa yang kamu harapkan? Siapa orang tolol yang memiliki ide konyol ini? Jika kalian sangat membutuhkan paparan fanboy, kirim mereka untuk berpromosi dengan militer, jauh lebih aman," sahut yang lain.

Sebelum aespa, grup SM Entertainment seperti Girls' Generation, Red Velvet, NCT 127 dan NCT DREAM juga telah menghadiri festival SMA ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait