Britney Spears dan Sam Asghari Bicara Soal Jenis Kelamin Calon Anak Pertama
Selebriti

Sam Asghari tunangan Britney Spears bicara soal jenis kelamin calon anak pertamanya. Lantas benarkah jenis kelamin calon anak pertama Britney dan Sam telah terungkap?

WowKeren - Britney Spears diketahui tengah berbahagia lantaran menantikan kelahiran anak pertamanya bersama sang tunangan, Sam Asghari. Menariknya, Sam belakangan ini mengungkap fakta menarik soal calon anak pertamanya.

Melalui wawancara bersama Acces Daily, Sam ditanya apakah ia siap menjadi ayah yang baik dan siaga. Dengan mantap, Sam akan selalu siap lantaran ini adalah calon bayi pertamanya.

"Tentu saja, kawan. Sebisa mungkin. Ini adalah bayi pertamaku," seru Sam.

Sementara itu, Sam juga ditanya soal jenis kelamin calon anak pertama. Sam ditanya apakah ia bersedia mengungkap jenis kelamin bayi pertamanya.

Sam mengaku menyerahkan semua keputusan pada Britney. Namun, Sam berharap jenis kelamin bayi pertamanya tak menjadi konsumsi publik. Ia ingin memberikan kejutan kepada banyak orang. Apapun jenis kelaminnya, Sam percaya bayi pertamanya kelak akan tumbuh menjadi anak yang hebat.


"Itu terserah dia, saya tidak ingin tahu," ungkap Sam. "Itu adalah sesuatu yang saya ingin akau tunggu. Jika itu adalah anak perempuan itu akan menjadi putri yang paling manja yang pernah ada. Jika itu anak laki-laki, itu akan menjadi anak laki-laki terkuat yang pernah ada."

Sementara itu, kabar kehamilan pertama kali dibagikan Britney melalui laman Instagram pribadinya. Saat itu, Britney tak menyangka bahwa ia sedang mengandung. Aktris 40 tahun itu kemudian memutuskan untuk memeriksanya dengan testpack. Britney pun bahagia bukan main saat hasil menunjukkan bahwa ia benar-benar hamil.

Britney mengumumkan kabar kehamilan usai resmi terbebas dari hak konservatori yang menjeratnya selama hampir 13 tahun. Usai konservatori berakhir, Britney dan Sam segera bertunangan.

Kabar pertunangan itu kemudian disusul dengan pengumuman kehamilan Britney. Seperti yang diketahui, Britney sempat dilarang menikah bahkan punya anak akibat dari konservatorinya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait