Sambil Nangis, Sharon Osbourne Umumkan Ozzy Sang Suami Terpapar Covid-19
Selebriti

Sharon Osbourne bagikan kabar pilu sang suami, Ozzy Osbourne tengah terpapar virus Covid-19. Sharon pun menangis saat mengungkap kondisi terkini sang suami.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Sharon Osbourne dan Ozzy Osbourne. Pasalnya, Sharon mengumumkan sang suami, Ozzy kini tengah terpapar Covid-19.

Kini, Ozzy tengah berjuang sembuh dari Covid. Kabar tersebut dibagikan Sharon dalam wawancara bersama TalkTV. Sambil menangis, Sharon mengungkap kekhawatiran usai sang suami yang kini berusia 73 tahun terpapar Covid.

Ironisnya, Sharon menyebut Ozzy juga memiliki penyakit bawaan. Diketahui, dua tahun yang lalu, Ozzy didiagnosis menderita penyakit Pankirson.

"Saya sangat khawatir tentang Ozzy sekarang. Dua tahun dia berhasil menghindar dari COVID. Namun, kini Ozzy mendapatkannya sekarang," kata Sharon.

Sharon takut sesuatu buruk terjadi pada Ozzy. Ia mengklaim keluarga adalah satu-satunya hidupnya yang paling penting. Karena itu, Sharon akan terus menemani sang suami apapun yang terjadi. Sharon juga menyebut ketiga anaknya ada untuk mendukung Ozzy.


"Aku akan pegang dia dan cium dia. Keluargaku adalah hidupku. Anak kami akan berkumpul, mereka akan bersamanya," ungkap Sharon.

Sharon pun berencana untuk terbang ke Inggris demi bisa menemani dan merawat sang suami. Ia bahkan rela meninggalkan sejumlah pekerjaan demi bisa mengunjungi sang suami.

Sharon bertekad untuk membantu sang suami lekas pulih. Ia percaya beberapa hari lagi Ozzy dinyatakan negatif Covid. "Kami akan membuat dia tes negatif minggu depan," seru Sharon.

Pada 2019, Ozzy disebut sempat mengalami infeksi parah. Ia juga sempat terjatuh yang membuat kondisi kesehatannya fatal.

Tak heran bila kondisi Ozzy saat terpapar Covid begitu mengkhawatirkan. Di tambah lagi usia Ozzy sudah menginjak angka 73 tahun.

Rekan artis dan para fans pun beramai-ramai mendukung Sharon dan Ozzy. Mereka berharap Ozzy lekas pulih dan kembali ceria seperti sediakala.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel