Katie Holmes Dirumorkan Kencani Musisi Bobby Wooten III
Selebriti

Aktris Katie Holmes belakangan ini dirumorkan tengah menjalin kasih dengan musisi Bobby Wooten III. Rumor itu mencuat usai foto mesra keduanya tersebar di medsos.

WowKeren - Aktris cantik Katie Holmes belakangan ini tengah menuai sorotan media. Pasalnya, Katie dikabarkan tengah berkencan dengan musisi Bobby Wooten III.

Kabar kencan Katie dan Bobby mencuat usai keduanya didapati bermesraan di kawasan New York. Pasangan itu keciduk tengah berciuman. Paparazi pun berhasil mengabadikan foto mesra Katie dan Bobby. Akibatnya, mantan istri Tom Cruise itu diduga kuat sedang berpacaran dengan Bobby.

Selain berciuman, Katie dan Bobby kepergok berpegangan tangan dan berbincang asik bersama. Keduanya berkunjung ke Museum Guggenheim dan Central Park.

Semakin menarik lantaran ibunda Katie yakni Kathleen A. Stothers-Holmes juga bergabung dalam perjalanan tersebut. Sementara itu, belum diketahui kapan Katie dan Bobby berkencan. Publik juga penasaran mengenai awal mula keduanya bisa dekat.

Rumor kencan Katie dan Bobby semakin diperkuat dengan fakta bahwa keduanya saling mengikuti akun Instagram satu sama lain. Sayang, baik Katie maupun Bobby belum buka suara terkait rumor kencan keduanya.


Diketahui, Katie dirumorkan berkencan dengan Bobby usai setahun putus dari pemilik restoran Emilio Vitolo. Namun, hubungan Katie dan Vitolo kabarnya masih terjalin baik meski keduanya telah berpisah.

"Pasangan ini telah berpisah secara damai tetapi tetap," kata sumber dekat kepada Us Weekly. "Katie dan Emilio benar-benar menikmati waktu mereka bersama. Dia fokus menjadi seorang ibu dan proyek-proyeknya yang akan datang."

Sementara itu, Katie juga sempat dirumorkan dekat dengan mantan kekasih Jennifer Lopez yakni Alex Rodriguez. Kabar kencan itu mencuat usai Alex didapati meninggalkan gedung apartemen tempat tinggal Katie.

Mantan atlet baseball itu kepergok tengah berada di kawasan New York City dan didapati meninggalkan apartemen milik Katie yang berada di Manhattan. Alex kepergok tengah berada di kawasan kediaman Katie pada Senin (13/6).

Sayang, baik Katie maupun Alex tak pernah buka suara terkait kabar tersebut. Kemungkinan, kabar tersebut hanya spekulasi publik saja.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait