Berbakat, Putri Tom Cruise dan Katie Holmes Diam-Diam Terjun Ke Dunia Tarik Suara
Cover Images/Palace Lee
Selebriti

Katie Holmes sebut sang putri, Suri Cruise akan bernyanyi sebagai pengisi soundtrack film terbarunya yang berjudul 'Alone Together'. Suri diketahui adalah putri Katie bersama Tom Cruise.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Tom Cruise dan Katie Holmes belakangan menjadi perbincangan hangat publik. Kali ini, keduanya kembali diberitakan berkat putri sulung mereka, Suri Cruise.

Bagaimana tidak, putri remaja Tom dan Katie ternyata diam-diam memiliki bakat terpendam. Gadis berusia 16 tahun itu bahkan telah terjun ke dunia tarik suara. Berita tersebut mencuat usia Katie mengungkap pengakuan soal film terbarunya bertajuk "Alone Together".

Melalui wawancara bersama Yahoo, Katie mengungkap bahwa Suri sang putri akan bernyanyi untuk film terbarunya itu. Suri disebut menyanyikan lagu bertajuk "Blue Moon" yang akan dijadikan credit pembuka film "Alone Together".

Hal demikian bisa terjadi lantaran Katie diketahui membintangi, menyutradarai dan memproduseri langsung film tersebut. Katie mengaku ia lah yang meminta sang putri untuk bernyanyi dalam film terbarunya.


Katie membenarkan ia adalah salah satu orangtua yang selalu menuntut keberhasilan anak. "Saya selalu menginginkan bakat tingkat tertinggi, jadi saya memintanya!" kata Katie.

Kendati begitu, Katie menyebut Suri memang memiliki bakat bernyanyi. Karena itu, Suri melakukannya dengan senang hati. Katie pun membiarkan sang putri berkreasi dengan lagu miliknya.

"Dia sangat, sangat berbakat. Dia bilang dia akan melakukannya dan dia merekamnya, dan saya membiarkan dia melakukan pekerjaannya. Begitulah cara saya mengarahkan secara umum: Ini seperti, 'Inilah yang saya pikir kita semua mau, lakukan pekerjaanmu'," beber Katie.

Di sisi lain, Katie menyebut Suri masih terlalu dini untuk merilis album miliknya sendiri. Katie sepertinya masih ingin sang putri semata wayang fokus dengan pendidikannya. Mengingat, Suri masih harus menyelesaikan sekolah menengah wajibnya. "Selain itu, dia adalah anak berusia 16 tahun yang bersekolah di SMA," ujar Katie.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait