Tema dan Detail Met Gala 2022 Terungkap, Harga Tiket Bikin Syok
Selebriti

Met Gala 2022 akan digelar dalam waktu dekat dan dihadiri sederet selebriti Hollywood populer. Tema, harga tiket dan detail lainnya seputar Met Gala 2022 dapat dilihat melalui laman berikut ini.

WowKeren - Acara bergengsi yang diselenggarakan setiap tahun dan dihadiri sederet selebriti populer Hollywood yakni Met Gala akan digelar dalam waktu dekat. Met Gala 2022 dijadwalkan digelar pada 2 Mei 2022 mendatang.

Panitia mengumumkan bahwa tema Met Gala untuk tahun ini adalah "In America: An Anthology of Fashion". Nantinya, Met Gala akan digelar di New York City tepatnya di venue The Metropolitan Museum of Art.

Met Gala 2022 dikabarkan telah menyebarkan undangan untuk sederet selebriti Hollywood. Meski begitu, Met Gala 2022 ternyata juga memperjualbelikan tiket.

Sebagian selebriti beruntung lantaran mendapat tiket Met Gala 2022. Namun, sebagian disebut harus membayar dengan harga fantastis demi bisa bergabung di pesta Met Gala 2022.


Menariknya, harga tiket Met Gala 2022 telah terungkap. The New York Times melaporkan harga tike Met Gala 2022 dibanderol 35.000 USD sampai 200.000 USD atau setara dengan Rp 500 juta dan Rp 2 miliar.

Anna Wintour selaku dewan kehormatan Met Gala pun kabarnya membatasi penjualan tiket. Sumber itu mengungkap banyak selebriti sebenarnya ingin hadir di acara tersebut. Namun, Anna menolak meski pihak terkait bersedia membayar dengan harga fantastis.

"Anna Wintour sangat membatasi siapa yang bisa membeli tiket," ungkap sumber itu. "Banyak orang yang saya kenal adalah Teman dan yang punya uang untuk membayar, telah ditolak. Anna memutuskan mereka tidak bisa pergi."

Sementara itu, sejumlah bintang Hollywood seperti Regina King, Blake Lively, Ryan Reynolds dan Lin-Manuel Miranda disebut akan menjadi pembawa acara Met Gala 2022. Sampai saat ini daftar tamu undangan masih dirahasiakan. Tetapi sejumlah bintang besar seperti Lady Gaga, Madonna, Rihanna dan Beyonce Knowles dikabarkan akan menghadiri Met Gala 2022.

Diketahui, Met Gala 2020 sempat ditiadakan karena pandemi Covid. Met Gala kemudian kembali menggelar pesta tahunan pada 2021 di The Metropolitan Museum of Art, New York lokasi yang sama dengan Met Gala 2022. Met Gala 2021 diketahui mengusung tema "In America: A Lexicon of Fashion"

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru