Yolanda Hadid Ibu Gigi Hadid Kekeh Tak Mau Maafkan Zayn Malik
Selebriti

Yolanda Hadid kabarnya masih belum memaafkan Zayn Malik meski sang putri, Gigi Hadid telah mengakhiri hubungan asmara. Diketahui, Zayn dan Gigi diduga berpisah karena Yolanda.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Gigi Hadid dan Zayn Malik diketahui telah berpisah sejak Oktober 2021 lalu. Kabar Gigi dan Zayn putus sempat mengejutkan publik lantaran keduanya memiliki seorang putri bernama Khai.

Perpisahan tersebut diduga sebagai imbas perseteruan Zayn dengan ibunda Gigi, Yolanda Hadid. Zayn dan ibu Gigi diduga terlibat cekcok lalu Yolanda menuding mantan personil One Direction itu melakukan kekerasan fisik padanya. Namun, Zayn telah menepis rumor tersebut dan memastikan tak ada penyerangan secara fisik dalam cekcok itu.

Sementara itu, pertengkaran Yolanda dan Zayn dilaporkan terjadi saat Gigi tengah melakukan pekerjaan di Paris, Prancis. Usai terlibat cekcok dengan Zayn, Yolanda kabarnya segera menelepon Gigi dan meluapkan semua amarahnya.

Yolanda juga sempat melarang Gigi mempertemukan Khai dengan Zayn. Kendati begitu, Gigi terus berupaya menjelaskan kepada Yolanda jika baby Khai masih membutuhkan sosok ayah. Gigi diklaim tengah memikirkan berbagai cara agar ia dan Zayn tetap menjadi orangtua yang baik untuk baby Khai tanpa menyakiti perasaan Yolanda.

Seorang sumber dekat pun mengungkap kondisi Yolanda pasca perseteruannya dengan Zayn menjadi konsumsi publik. Sumber itu menyebut Yolanda mampu melupakan kejadian tersebut dan lebih tenang dari sebelumnya. Kendati begitu, Yolanda kabarnya belum memaafkan Zayn. Ia juga masih kesal dan marah dengan sikap Zayn.


"Yolanda telah tenang sejak pertengkaran itu, tetapi dia tidak punya waktu untuk Zayn. Dan belum memaafkannya atas dugaan insiden itu," ungkap sumber itu kepada Life & Style.

Sumber itu menyebut kini Zayn berada di tempat yang lebih baik usai putus dari Gigi. Sementara, Yolanda terus memaksa Gigi untuk segera moveon dari Zayn.

"Skandal itu benar-benar membantu Zayn mendapatkan tempat yang lebih baik," tambah sumber itu. "Semuanya berjalan dengan baik, kecuali Yolanda, yang mendesak putrinya untuk segera moveon."

Meski hampir setahun berpisah, sumber dekat mengungkap Zayn dan Gigi masih berhubungan baik. Zayn diklaim masih melakukan parenting yang baik dengan Gigi.

Baik Zayn maupun Gigi juga masih menjalin komunikasi yang baik. Keduanya juga masih peduli satu sama lain.

"Zayn terus terlibat dalam kehidupan Khai dan dia dan Gigi masih sangat peduli satu sama lain," ungkap sumber itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru