Zayn Malik Keciduk Unfollow Gigi Hadid Usai Eks Kekasih Kencani Leonardo DiCaprio
Selebriti

Zayn Malik dilaporkan telah berhenti mengikuti akun Instagram sang mantan kekasih sekaligus ibu dari sang putri, Gigi Hadid usai kabar kencan sang model dengan aktor Leonardo DiCaprio mencuat.

WowKeren - Supermodel cantik Gigi Hadid belakangan ini santer dikabarkan telah berkencan dengan aktor senior Leonardo DiCaprio. Gigi menemukan tambatan hati baru usai hampir setahun putus dari sang mantan kekasih sekaligus ayah dari sang putri, Khai, Zayn Malik.

Sementara, Leonardo mendekati Gigi tak lama usai berpisah dari sang mantan kekasih yang telah ia kencani selama empat tahun, Camila Morrone. Keseriusan Leonardo mendekati Gigi itu kian terbukti usai keduanya keciduk mesra selama pagelaran New York Fashion Week.

Tak lama, beredar kabar bahwa Gigi dan Leonardo telah resmi berkencan. Kabar itu dikonfirmasi kerabat kepada Entertainment Tonight. "Gigi dan Leo berkencan dan saling menyukai," kata kerabat dekat.

Meski begitu, baik Gigi maupun Leonardo belum mengonfirmasi kabar kencan mereka. Kian mengejutkan pasalnya, Zayn Malik dilaporkan baru saja mengunfollow akun Instagram Gigi. Padahal, Zayn dulunya mengikuti akun milik ibu dari putrinya itu.

Kabar itu mencuat usai Elle mendapati nama Gigi sudah tak ditemukan di laman following Instagram Zayn. Padahal, Zayn diketahui dulunya mengikuti akun Instagram milik ibu dari sang putri.


Zayn didapati mengunfollow Gigi tak lama usai beredar kabar bahwa sang mantan resmi berkencan dengan aktor Leonardo. Sementara itu, Gigi terlihat masih mengikuti akun Instagram Zayn.

Photo-INFO

Instagram

Sejauh ini, Zayn belum berkomentar terkait sikapnya mengunfollow Gigi. Namun, sumber dekat menyebut Zayn kemungkinan sedih dengan berita kencan Gigi. Pasalnya, mantan personil One Direction itu disebut masih berharap kembali pada Gigi. Keduanya juga menjaga hubungan baik demi putri mereka, Khai.

Zayn dan Gigi juga dilaporkan masih sering menghabiskan waktu bersama demi membuat Khai bahagia. Karena itu, Zayn berpikir hubungannya dengan Gigi dapat diperbaiki sehingga ia diperkirakan begitu terkejut dengan kabar kencan ibu putrinya tersebut.

"Zayn masih memiliki harapan untuk bersatu kembali dengan Gigi. Mereka berhubungan baik sekarang demi putri mereka, tetapi dia menjelaskan bahwa dia akan menyukai kesempatan lain dengannya sehingga semua berita tentang dia dan Leo telah mengecewakannya," beber sumber dekat kepada Hollywood Life.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru