Kabar Hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid Pasca Putus Terungkap
Vogue
Selebriti

Sumber dekat mengungkap hubungan terkini Zayn Malik dan Gigi Hadid pasca putus. Benarkah keduanya masih kompak sebagai orang tua untuk putri keduanya, Khai?

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Gigi Hadid dan Zayn Malik kembali menuai sorotan publik. Pasalnya, sumber dekat mengungkap hubungan Gigi dan Zayn saat ini pasca keduanya resmi berpisah.

Diketahui, pasangan ini berpisah sejak Oktober 2021. Menurut kabar yang beredar, keduanya berpisah lantaran Zayn terlibat cekcok dengan ibunda Gigi, Yolanda Hadid.

Sumber terdekat mengungkap hubungan Zayn dan Gigi tak dapat dipertahankan. Meskipun pasangan ini sempat berusaha mati-matian mempertahankan hubungan.

"Mereka telah mengalami masalah untuk sementara waktu dan mencoba mencari tahu, tetapi itu tidak berhasil," kata sumber dekat kepada Life & Style.

Meski hampir setahun berpisah, sumber dekat mengungkap Zayn dan Gigi masih berhubungan baik. Zayn diklaim masih melakukan parenting yang baik dengan Gigi.


Baik Zayn maupun Gigi juga masih menjalin komunikasi yang baik. Keduanya juga masih peduli satu sama lain.

"Zayn terus terlibat dalam kehidupan Khai dan dia dan Gigi masih sangat peduli satu sama lain," ungkap sumber itu.

Sementara itu, pertengkaran Yolanda dan Zayn dilaporkan terjadi saat Gigi tengah melakukan pekerjaan di Paris, Prancis. Usai terlibat cekcok dengan Zayn, Yolanda kabarnya segera menelepon Gigi dan meluapkan semua amarahnya.

Bahkan Yolanda menyebut Zayn telah melakukan kekerasan fisik padanya. Namun, Zayn telah menyangkal tudingan tersebut.

Yolanda juga sempat melarang Gigi mempertemukan Khai dengan Zayn. Kendati begitu, Gigi terus berupayah menjelaskan kepada Yolanda jika baby Khai masih membutuhkan sosok ayah. Gigi diklaim tengah memikirkan berbagai cara agar ia dan Zayn tetap menjadi orangtua yang baik untuk baby Khai tanpa menyakiti perasaan Yolanda.

"Yolanda sangat kesal dengan Zayn, tapi Gigi telah menjelaskan bahwa putrinya membutuhkan ayahnya," terang sumber lain kepada People. "Gigi akan melakukan semua yang dia bisa untuk memastikan mereka menjadi orang tua bersama dengan cara yang sopan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait