Kim Kardashian Ngaku Mau Kawin Lari Dengan Damon Thomas Karena Pengaruh Obat, Eks Suami Buka Suara
Selebriti

Kim Kardashian akui bersedia kawin lari dengan eks suami, Damon Thomas karena pengaruh obat-obatan. Damon Thomas pun tak terima dan mengeluarkan pernyataan ini.

WowKeren - Kim Kardashian diketahui pernah menikah sebanyak tiga kali. Suami pertama Kim diketahui adalah Damon Thomas. Kim dan Damon diketahui pernah menikah pada tahun 2000 silam.

Damon menikahi Kim saat putri kedua Kris Jenner masih berusia 19 tahun. Bahkan beredar kabar bahwa Damon dan Kim melakukan kawin lari ke Las Vegas lantaran tak mendapat restu dari keluarga.

Pernikahan keduanya sempat menuai kontroversi lantaran jarak usia Kim dan Damon yang terpaut jauh. Pernikahan mantan pasangan ini hanya bertahan selama empat tahun dan keduanya resmi bercerai pada 2004 silam.

Dalam sebuah wawancara, Kim mengenang pernikahannya dengan Damon adalah sebuah kesalahan. Ia mengaku bersedia diajak kawin lari lantaran saat itu berada di bawah pengaruh obat-obatan.



Menariknya, Damon pun belum lama ini mengomentari pengakuan Kim. Melalui wawancara bersama VladTV, Damon menyayangkan pengakuan Kim. Ia menilai pengakuan Kim tak masuk akal, mengingat keduanya menikah selama bertahun-tahun.

"Karena itu terjadi di masa lalu, Anda dapat mencoba untuk menyembunyikannya tetapi menikah dengan seseorang atau bersama seseorang selama empat sampai lima tahun dan itu hanya didasarkan pada Anda mendapatkan ekstasi yang tinggi, Anda tahu?" kata Damon. "Itu tidak masuk akal sama sekali. Jadi saya pikir itu hal yang sangat tidak bertanggung jawab."

Damon juga menilai pengakuan Kim sangat tak adil. Terlebih lagi, Damon menyebut keduanya sama-sama telah memiliki anak. Bahkan keduanya menjadi rekan wali murid lantaran anak keduanya mengenyam pendidikan di sekolah yang sama.

"Saya pikir tidak adil untuk membuat pernyataan seperti itu karena kami punya anak sekarang. Saya punya anak, anak saya bersekolah di sekolah yang sama dengan anaknya," ungkap Damon.

"Jadi bayangkan dia ketika dia harus berurusan dengan di sekolah," pungkas Damon. "Saya pikir dia harus lebih bertanggung jawab dengan pernyataan itu karena ada lebih banyak hal tentang itu dan hal-hal itu."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts