Baim Wong Ultah ke-41, Paula Verhoeven Sisipkan Doa Sederhana Menyentuh Langsung Jadi Sorotan
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Baim Wong merayakan ulang tahunnya pada hari ini, Rabu (27/4). Dalam momen spesial ini, Baim mendapat kado istimewa dari istri tercinta, Paula Verhoeven.

WowKeren - Baim Wong genap berusia 41 tahun pada hari ini, Rabu (27/4). Ia mendapat kado spesial dari sang istri tercinta, Paula Verhoeven.

Dalam postingan Instagram, Baim mengabadikan beberapa momen saat mendapat hadiah dari Paula. Tampak Paula yang sedang menggendong putra kedua mereka, Kenzo memberikan kado dengan kotak besar pada Baim.

Paula pun terlihat antusias ketika Baim hendak membuka kado spesial darinya. Bahkan Baim Wong tampak berseri-seri ketika membaca kartu ucapan yang menyertai kado spesial dari Paula.

Baim pun menatap Paula dengan senyum semringah usai membaca tulisan di kartu ucapan ulang tahunnya. Pasangan suami istri itu pun terlihat berciuman mengungkap rasa cinta mereka.


Namun sayangnya isi kado spesial dari Paula untuk Baim tersebut tak diketahui dari postingan tersebut. Walau begitu, Baim menyampaikan terima kasih pada Paula. "Cerita di Pagi hari ini. Terima kasih Sayang," tulisnya di bagian caption Instagram.

Paula juga mengabadikan momen manis memberikan Baim sebuah kado spesial. Dalam keterangannya, Paula menyisipkan pesan sederhana tapi begitu menyentuh untuk Baim.

"MasyaAllah Tabarakallah. Barakallahu fii umrik suamiku… " tulis Paula Verhoeven. "Sehat dan panjang umur, semoga selalu menjadi imam yang baik…Amiin."

Baik postingan Baim maupun Paula langsung diserbu dengan beragam komentar dari netizen. Mereka turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Baim serta memberikan doa terbaik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru