Jessica Biel Buka-Bukaan Soal Pernikahan 10 Tahun Dengan Justin Timberlake
Selebriti

Jessica Biel mengklaim pernikahannya dengan Justin Timberlake banyak menuai lika-liku. Jessica pun membeberkan fakta menarik soal pernikahan 10 tahunnya dengan Justin.

WowKeren - Pasangan selebriti Jessica Biel dan Justin Timberlake diketahui telah menikah selama 10 tahun. Selama itu, pasangan ini telah dikaruniai dua buah hati.

Pernikahan Jessica dan Justin juga dikenal harmonis. Meski begitu, Jessica mengungkap pernikahannya dengan penuh dengan lika-liku.

Pengakuan menarik itu disampaikan Jessica belum lama ini melalui Access Hollywood. Jessica mengaku tak percaya berhasil melewati 10 tahun pernikahan dengan Justin. Ia pun merasa bangga lantaran 10 tahun bukan usia yang singkat untuk sebuah pernikahan.

"Kadang-kadang saya merasa 10 tahun baru saja berlalu dalam sekejap mata dan di lain waktu saya merasa, 'Ya ampun, 10 tahun, itu adalah jumlah yang sangat besar dari kehidupan seseorang. Saya hanya merasa sangat bangga akan hal itu," kata Jessica.


Jessica menepis pernikahannya dengan Justin berjalan adam ayem tanpa rintangan. Sebaliknya, Jessica mengungkap rumah tangganya kerap mengalami pasang surut. Meski begitu, Jessica bersyukur lantaran banyak diberi kebahagiaan.

"Kami mengalami pasang surut seperti semua orang dan saya sangat bangga akan hal itu, dan saya masih yang paling bahagia dan mencintai hidup saya," ungkap Jessica.

Sebelumnya, pernikahan Justin dan Jessica sempat diisukan mengalami keretakan. Hal itu lantaran Justin sempat kepergok sedang bergandengan dengan seorang wanita.

Fans pun dengan cepat mengatakan bahwa Justin telah berselingkuh dari Jessica. Kendati begitu, Justin telah mengonfirmasi pemberitaan tersebut dan meminta maaf kepada Jessica serta seluruh penggemarnya.

Jessica dan Justin sendiri diketahui menikah pada 2012 silam. Keduanya dikaruniai anak pertama, Silas, pada 2015. Sementara itu, putra bungsunya, Phineas, lahir pada 2020 lalu. Kini Silas berusia 7 tahun sedangkan adiknya, Phineas masih berumur 2 tahun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru