Yolanda Hadid Kembali Aktifkan Media Sosial Usai Skandal Perkelahian Dengan Zayn Malik
Instagram/zayn
Selebriti

Yolanda Hadid ibunda Gigi Hadid kembali aktif bermain media sosial usai sembilan bulan hiatus pasca skandal perkelahian dengan Zayn Malik. Yolanda pun menyapa para fans dengan sederet pengakuan menarik.

WowKeren - Ibunda Gigi Hadid dan Bella Hadid yakni Yolanda Hadid diketahui pernah menjadi perbincangan hangat publik usai berkelahi dengan kekasih sang putri, Zayn Malik. Bahkan perseteruan itu disebut menjadi penyebab Zayn dan Gigi putus. Yolanda bahkan dikabarkan melarang Gigi untuk mempertemukan Zayn dengan Khai.

Khai diketahui merupakan putri Gigi dan Zayn sekaligus cucu Yolanda. Bahkan beredar kabar bahwa Zayn sempat memukul Yolanda. Namun, mantan personil One Direction itu tegas membantah tuduhan tersebut.

Menariknya, Yolanda kini telah kembali mengaktifkan media sosialnya. Sebelumnya, Yolanda memutuskan untuk berhenti bermain media sosial sebagai imbas perkelahian dengan Zayn. Ia meninggalkan media sosial demi menjaga kesehatan mentalnya dan menjauh dari komentar buruk publik.

Kini, usai lebih dari sembilan bulan hiatus, Yolanda siap kembali menyapa para penggemar melalui laman Instagram pribadinya. Ia mengklaim bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk mengevaluasi ulang hidupnya.

"Kembali dari hiatus media sosial 9 bulan, waktu untuk mengevaluasi kembali hidup saya," tulis Yolanda.


Yolanda mengungkap begitu banyaknya manfaat dan kebahagiaan yang ia rasakan pasca melakukan detoks media sosial. Ia juga siap kembali ke kehidupan media sosial dengan semangat baru.

"Waktu berjalan menjadi lebih barharga. Hidupku semakin tenang dengan membaca buku, saling mengenal satu sama lain, semakin kreatif dan yang terpenting adalah waktu berharga bersama keluarga," kata Yolanda. "Aku merasa luar biasa bisa kembali dan menyapa kalian semua."

Sementara itu, hubungan Gigi dan Zayn dikabarkan masih terjalin dengan baik meski Yolanda berulang kali meminta sang putri menjauh. Gigi terus berupaya menjelaskan kepada Yolanda jika baby Khai masih membutuhkan sosok ayah.

Gigi diklaim tengah memikirkan berbagai cara agar ia dan Zayn tetap menjadi orangtua yang baik untuk baby Khai tanpa menyakiti perasaan Yolanda. Baik Zayn maupun Gigi juga masih menjalin komunikasi yang baik. Keduanya juga masih peduli satu sama lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru