10 Potret Rumah Mpok Atiek Sang Artis Senior, Sederhana dengan Nuansa 90-an
Instagram/mpok.atiek
Selebriti

Dalam video yang diunggah kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Boiyen melakukan house tour ke rumah Mpok Atiek. Terungkap bahwa kediaman sang artis senior sederhana namun memiliki desain klasik ala tahun 90-an.

WowKeren - Yeni Rahmawati alias Boiyen sempat mengunjungi rumah artis senior Mpok Atiek. Dalam video yang diunggah kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Boiyen melakukan house tour ke rumah aktris sekaligus komedian tersebut.

Mpok Atiek sendiri merupakan salah satu aktris yang telah lama melalang lintang dalam dunia hiburan Tanah Air. Ia memulai debut akting di tahun 90-an dengan membintangi sinetron "Warkop Millenium" dan "Gerhana". Mpok Atiek juga melebarkan sayapnya dalam dunia film layar lebar hingga bisnis. Ia diketahui memiliki sebuah butik dan studio foto di area Thamrin City yang masing-masing dilabeli sesuai dengan namanya, yakni butik Mpok Atiek Studio dan N-Qad Studio Mpok Atiek.

Meski menjadi artis yang sukses, Mpok Atiek memilih rumah dengan desain yang sederhana. Alih-alih berada di komplek perumahan, kediaman Mpok Atiek berada di gang dan bertetangga dengan warga biasa. Intip yuk seperti apa potretnya!

(wk/rosi)

1. Penampakan Pagar dan Teras


Penampakan Pagar dan Teras
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Pagar depan rumah Mpok Atiek memiliki warna abu-abu tua dengan desain yang tidak terlalu tinggi. Saat masuk ke kediaman, tamu akan disambut dengan nuansa asri lantaran banyaknya tanaman di teras depan rumah Mpok Atiek. Dengan dominasi warna cokelat, rumah Mpok Atiek juga memberikan nuansa yang hangat.

2. Asri


Asri
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Kediaman Mpok Atike tampak asri dengan banyaknya koleksi tanaman. Terdapat sebuah taman mini di kediaman Mpok Atiek dengan dominasi tumbuhan hijau dan tanaman hias lainnya. Adem dan bikin betah pastinya!

3. Garasi dengan Dua Mobil


Garasi dengan Dua Mobil
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Terdapat dua mobil yang berjejer rapi di garasi rumah Mpok Atiek. Mobil hitam Mpok Atiek adalah Mercedes Benz tipe C200 yang memiliki harga sekitar Rp800 juta. Sementara mobil putihnya adalah tipe Xpander senilai kurang lebih Rp200 juta.

4. Ruang Tamu


Ruang Tamu
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Ruang tamu Mpok Atiek memiliki nuansa klasik yang kental. Terlebih kursi di ruang tamu snag artis senior disebut paling mahal pada zamannya yang mana terbuat dari kayu jati. Mpok Atiek juga mengungkap bahwa tak mengganti kursi namun setiap 2 tahun sekali akan mengubah spon untuk duduk. Mpok Atiek mengungkap bahwa ia tinggal di rumah tersebut sejak tahun 90-an.

5. Banyak Koleksi Foto


Banyak Koleksi Foto
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Bak museum, rumah Mpok Atiek memiliki banyak koleksi foto yang terabadikan. Mpok Atiek menyimpan foto kenangan liburan ke luar negeri hingga momen bersama Presiden Joko Widodo.

6. Ruang Tengah


Ruang Tengah
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Mpok Atiek mengajak Boiyen menuju ke ruangan keluarga di kediamannya. Tampak dalam foto, terdapat sofa model klasik serta ruangan tersebut didominasi warna cokelat yang hangat. Terdapat pula pajangan serta perabotan antik di kediaman Mpok Atiek.

7. Walk in Closet


<i>Walk in Closet</i>
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Boiyen dibuat terpukau akan koleksi outfit di dalam walk in closet Mpok Atiek. Ada beberapa koleksi brand ternama seperti Louis Vuitton hingga Dior. Tampak Mpok Atiek juga menyimpan deretan kebaya di dalam lemari kayu miliknya.

8. Koleksi Tas dan Sepatu di Kamar


Koleksi Tas dan Sepatu di Kamar
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Mpok Atiek mengajak Boiyen untuk menjelajahi kamarnya. Kamar Mpok Atiek terlihat luas dengan meja rias serta deretan lemari berisikan koleksi tas serta sepatu. Boiyen pun menjelajahi kamar Mpok Atiek dan "membedah" koleksi tasnya yang bermerk.

9. Kursi Pijat


Kursi Pijat
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Boiyen penasaran akan listrik di rumah Mpok Atiek yang ternyata terungkap sebesar 7.700 watt. Usut punya usut, di setiap kamar ada AC hingga kulkas serta mesin cuci. Terdapat satu kursi pijat yang memiliki daya 1300 watt di kamar Mpok Atiek. Diungkap Mpok Atiek, kursi tersebut memiliki watt yang besar lantaran modelnya jaman lama.

10. Rumah Penuh Sejarah


Rumah Penuh Sejarah
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Dibeli pada tahun 90-an, rumah Mpok Atiek seharga sekitar Rp58 juta. Beralih ke masa kini, Mpok Atiek mengaku rumahnya ditawar hingga Rp2 miliar lho. Namun Mpok Atiek enggan menjual rumah ini karena penuh sejarah perjuangannya yang meniti karir dari nol hingga sesukses sekarang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait