Isu Nikahi Pangeran Dubai, Laudya Cynthia Bella Singgung Ujian Berat Saat Hijrah
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella ramai diisukan telah resmi menikahi Pangeran Dubai. Enggan menanggapi isu tersebut, Bella justru kini memilih fokus menjalani hijrahnya.

WowKeren - Kehidupan pribadi Laudya Cynthia Bella tengah jadi sorotan. Setelah lama menjanda, Bella kini ramai diisukan sudah menikah lagi.

Mantan istri Engku Emran ini ramai diduga menikah dengan Pangeran Dubai. Isu ini muncul setelah beredar video wanita mirip Bella yang diduga ijab kabul dengan pria tajir dari Dubai.

Sejauh ini, Bella tak gamblang menyangkal. Ia malah curhat perjuangan untuk hijrah ketimbang menanggapi gosip miring. Tak dipungkiri, Bella mengakui kalau ia mendapat ujian berat disaat sedang mendalami hijrah.

"Saya sempat dapat ujian dari Allah SWT, dan itu ujian yang sangat berat banget buat saya," katanya. "Alhamdulillah di dalam ujian yang Allah kasih untuk saya, Allah kasih taufik ke saya. Allah kasih rasa bahwa saya ini lemah, saya ini adalah hamba. Karena saya lemah, berarti saya butuh yang kuat, sesuatu yang benar-benar bisa menguatkan saya."


Bella tak lupa mengucap syukur karena Allah memberinya kesempatan. Ia seolah menemukan titik balik untuk mengubah hidup sesuai jalan Tuhan.

"Alhamdulillah saya diberi Allah kesempatan, saya dapat rasa bahwa dari segalanya yang kuat itu hanya Allah SWT. Di situ titik balik saya," katanya. "Sampai detik ini tantangan yang terberat adalah saya enggak tau saya masih bisa istiqomah atau tidak sampai hari akhir nanti. Karena paling berat adalah istiqomah, berat sekali. Ilmu, guru, komunitas, lingkungan adalah hal yang urgent untuk saya saat ini. Karena menurut saya, tanpa lingkungan, guru, ilmu akan sulit untuk kita sampai titik istiqomah."

Bella juga terus berusaha menjaga penampilannya saat hijrah. Ia kini tak lagi memakai perhiasan.

"Sekarang, aku sudah tidak pakai perhiasan. Ini cara aku untuk fokus belajar. Jadi dapat informasi yang lebih bermanfaat," kata Bella. "Sebagai manusia kita berikhtiar, semoga selalu takwa sama Allah. Sekarang fokusnya setiap detik gitu. Bagi saya, godaan selalu ada di manapun dan kapanpun. Kita yang harus meluruskan niat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru