Tertolong Akting Kim Sejeong, Episode Perdana 'Today's Webtoon' Tuai Kritikan
SBS
TV

'Today's Webtoon' merupakan drama yang mengikuti kisah On Ma Eum (Kim Sejeong) dan penyesuaiannya dengan dunia webtoon. Di sana, cewek ini bertemu dengan karakter Nam Yoon Su dan Choi Daniel.

WowKeren - "Today's Webtoon" sudah mengawali penayangan sejak 29 Juli lalu. Sayangnya, drama SBS yang dibintangi Kim Sejeong dan Nam Yoon Su itu mencatat cukup rendah dalam dua episode awal yakni 4,1 persen dan 3,1 persen.

"Today's Webtoon" merupakan drama yang mengikuti kisah On Ma Eum (Kim Sejeong) dan penyesuaiannya dengan dunia webtoon. Ia bertemu dengan rekan kerja barunya, Goo Jun Yeong (Nam Yoon Su) dan mentor bernama Seok Ji Hyung (Choi Daniel).

Episode perdana "Today's Webtoon" langsung dibanjiri banyak komentar netizen Korea Selatan. Namun banyak yang mengatakan alurnya hambar dan membosankan dengan humor sesekali. Netizen mengatakan bahwa drama ini tertolong karena akting Kim Sejeong.

"Plotnya hambar, pemeran utama wanita oke, aku akan terus menonton tapi kupikir tidak akan ada yang menarik," tulis seorang netizen. "Cukup hambar bagiku, tidak ada yang benar-benar menarik bagiku. Juga, itu terus mengubah banyak hal dari manga," sambung lainnya.


Tertolong Akting Kim Sejeong, Episode Perdana \'Today\'s Webtoon\' Tuai Kritikan

Source: Naver

"Aku sangat menyukai Kim Sejeong tetapi karakter Nam Yoon Su tidak tepat. Dia hanya ditulis berbeda dari manga aslinya, membuatnya frustasi untuk menonton," lanjut netizen lain. "Episode pertama sangat membosankan sehingga sulit untuk lanjut menonton, tidak heran ratingnya turun," tambah yang lain.

Meski begitu, ada juga netizen yang memberikan "Today's Webtoon" pujian. "Aku sangat menyukai serial sederhana dan dewasa ini, dan Kim Sejeong adalah aktris yang sangat baik! Semoga seri ini akan meningkat di masa depan," puji netizen lain.

"Apa yang salah dengan komentar-komentar ini, mengapa kalian mengharapkan drama dalam potongan kehidupan. Ini hanya seri humor ringan yang menerangi harimu. Bagaimanapun, siapa pun yang merias Kim Sejeong membutuhkan kenaikan gaji karena dia sangat imut!" pungkas lainnya.

Sementara itu, "Today's Webtoon" dijadwalkan akan memiliki total 16 episode. Drama ini juga berfokus menyoroti orang-orang yang bekerja keras di balik layar pembuatan webtoon sehingga akhirnya bisa dibaca oleh para penggemarnya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait