Sohwa Senyum-Senyum Dijodohkan dengan Yislam Jaidi, Thariq Halilintar Setuju?
Instagram/sohwahalilintar
Selebriti

Sohwa Halilintar sudah sempat mengungkap reaksi soal kabar perjodohan dirinya di TikTok dengan Yislam kakak Fadil Jaidi. Disisi lain, Thariq rupanya mengungkap pendapat soal perjodohan itu.

WowKeren - Sohwa Halilintar gencar dijodohkan dengan kakak Fadil Jaidi, dokter Yislam Jaidi. Saat dokter tampan itu berulang tahun, banyak yang kepo apakah Sohwa juga mengucap selamat

Tak disangka, perjodohan itu rupanya diungkit oleh Raffi Ahmad di acara "FYP". Raffi dan Irfan Hakim penasaran soal reaksi Sohwa.

"Katanya dekat sama kak Yislam Jaidi," kata Irfan. "Iya banyak yang jodoh-jodohin."

Menanggapi hal itu, Sohwa tampak kaget sekaligus tersenyum malu-malu. "Itu teman TikTok yang bikin, kan kalau misal berjodoh, kita belum tahu. Belum pernah ketemu," kata Sohwa malu-malu.

Sementara itu, Lenggogeni Faruk sempat mengaku tak masalah jika anak-anaknya menikah muda. Ia juga membagikan nasihat soal jodoh.


"Kita kepengin menikahnya lebih muda lebih baik," ujar Lenggogeni alias Geni. "Makin kamu memperbaiki diri, kamu akan dapat jodoh yang lebih baik. Karena janji Allah lelaki baik untuk perempuan baik. Intinya sama-sama punya tujuan yang sama, satu visi misi. InsyaAllah siapapun kalau memang sudah jodohnya. InsyaAllah."

Sohwa lantas mengungkap kalau ia juga bakal jatuh hati dengan sosok pria yang sayang pada orangtuanya. "Sayang sama orangtua aku," kata Sohwa.

Sementara itu, perjodohan Sohwa dan Yislam ini juga menuai reaksi dari Thariq Halilintar. Adik Sohwa itu sempat memberikan reaksi setuju ketika video perjodohan itu viral di TikTok.

"Bantu yuk biar jadi yuk," kata Thariq. "Yang penting Kak Sohwa bahagia, aku doain yang terbaik. Aku kalau gak salah komentar di salah satu TikTok yang jodoh-jodohin gitu."

Sebelumnya, Sohwa mengungkap kalau ia ingin seperti ayah dan ibunya. Selain menikah muda, Sohwa berharap bisa menikah tanpa pacaran.

"Kita (Ria Ricis dan Teuku Ryan) kan enggak pacaran waktu itu," kata Ricis saat bertemu Sohwa cs. "Sama kaya umi, umi nggak pacaran, ntar kita juga maunya kaya umi," balas Sohwa yang diamini anak-anak Gen Halilintar lainnya.(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait