Fuji-Thariq 6 Bulan Jadian, Geni Ibu Gen Halilintar Ungkap Nasihat Soal Jodoh
Instagram/genifaruk
Selebriti

Fuji mengucap syukur karena kisah cintanya dan Thariq Halilintar sudah bertahan hingga 6 bulan. Disisi lain, ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk, justru mengisyaratkan pentingnya memperbaiki sikap agar bisa mendapatkan jodoh.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar sempat merayakan 6 bulan jadian. Fuji sempat tersipu malu menceritakan perayaan 6 bulan jadian dengan adik Atta Halilintar itu.

"Alhamdulillah bertahan 6 bulan," kata Fuji ketika ditanya oleh awak media. "Kemarin hari jadian dirayainnya romantis, di bioskop."

Disisi lain, ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk, sempat diwawancara terkait perjodohan. Geni membeberkan nasihat tentang pentingnya memperbaiki diri agar bisa menemukan jodoh yang tepat.

"Makin kamu memperbaiki diri, kamu akan dapat jodoh yang lebih baik," kata Geni di acara "FYP". "Karena janji Allah lelaki baik untuk perempuan baik."

Irfan Hakim sempat kepo soal kemungkinan Thariq menikah lebih dulu dan melompati kakak-kakaknya. "Kalo misal anak yang keempat ini aku mewakili si Thariq ya. Kan udah ada seseorang, boleh gak sih ngelompatin kakak nomor 2 dan nomor 3? Umi setuju nggak?" tanya Irfan.

"Lah apaan sih," kata Geni. "Pokoknya intinya gini kita punya tujuan yang sama sevisi semisi insyaAllah kalau sudah jodohnya ya (menikah)."


Sejauh ini Geni seolah tak mau gegabah memberi restu mengingat Thariq masih muda. Bukan cuma Geni, ayah Fuji, Haji Faisal, juga mengisyaratkan hal serupa. Menurut Haji Faisal, Fuji dan Thariq masih terlalu muda untuk menikah.

"Nggak, saya belum mau," tegas Haji Faisal. "Saya maunya tunggu dulu. Setahun, dua tahun, tiga tahun. Syukur kalau empat tahun. Ngapain cepat-cepat, ngapain buru-buru. Anak saya masih 19 tahun. Dan anak saya itu masih kecil."

Haji Faisal menilai kalau Fuji masih perlu menyelesaikan kuliahnya. Selain itu, Haji Faisal juga kasihan jika Fuji malah jadi ibu di usia yang masih sangat muda.

"Saya kasihan sama dia nanti. Setahun dua tahun sudah punya anak. Kalau sudah ada momongan dia kan bakal sibuk itu nanti," kata kakek Gala Sky ini. "Terus kapan mau berkarier, kapan mau yah katakanlah mengumpulkan untuk masa depan, beli rumah."

Bukan cuma itu, ia juga belum kepikiran untuk bertemu keluarga Thariq. Haji Faisal agaknya ingin segala sesuatu berjalan alami tanpa harus terburu-buru.

"Bagi saya kalau ada misi untuk silaturahmi dengan siapa saja, saya siap," kata Haji Faisal. "Tapi kalau bicara masalah hal-hal tentang anak-anak belum ada pikiran ke arah situ. Biarkanlah dulu semuanya itu berjalan seperti air mengalir. Kalau saya datang ke situ pintunya pasti terbuka, kalau dia datang ke sini pasti pintu saya terbuka, itu enggak ada masalah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru