Vincent Rompies dan Ditto Percussion Kompak Pajang Foto Jungkir Balik, Ada Apa?
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Vincent Rompies dan Ditto Percussion belum lama ini membuat penasaran usai kompak membagikan foto 'jungkir balik'. Foto itu dibagikan mereka di akun media sosial pribadi.

WowKeren - Vincent Rompies dan Ditto Percussion belum lama ini kompak membagikan foto yang tak seperti biasanya. Vincent dan Ditto tampak membagikan foto "jungkir balik" di akun Instagram masing-masing.

Dalam unggahannya, Vincent Rompies mengungkapkan bahwa ia terlalu seru menghabiskan waktunya dalam berolahraga. Namun, ia mengaku harus menyeimbangkan waktu antara olahraga, keluarga dan pekerjaan. Aktivitas padat ini lantas membuat Vincent Rompies merasa "jungkir balik".

"'Terlalu seru olahraga'... tapi mesti nyeimbangin sama keluarga dan kerjaan juga... jungkir balik deh gue!! Kalian biasanya ngapain nih kalo lagi ngerasa jungkir balik gini? Share dong!!" tulis Vincent Rompies di Instagram pada Sabtu (30/7).


Aktivitas padat ini tentu tak hanya dialami Vincent Rompies. Suami Ayudia Bing Slamet, Ditto Percussion juga mengalami hal serupa. Bila Vincent "jungkir balik" kelelahan karena padatnya kesibukan, Ditto mengaku sedikit berbeda.

Melalui akun Instagram pribadi, Ditto mengaku "jungkir balik" karena perubahan cuaca ekstrem. Di unggahannya itu, Ditto tampak membagikan foto yang menunjukkan ekspresi tak nyaman karena cuaca ekstrem.

"Musim sih enak bisa ditebak dan udah ada bulan nya masing-masing. Nahh yang bikin gw jungkir balik adalah cuaca!⁣" kata Ditto Percussion. "Cuaca ini susaaaah banget ditebak! Bisa banget kan tuh dari pagi terik, terus udah milih outfit tipis ala-ala biar gak gerah, eh ternyata tiba-tiba panas ujan!⁣ Belom lagi angin yang bikin dingin."

"Yang namanya capek, bad mood, dan jenuh pasti ada, dibikin jungkir balik juga pastinya adanya. Apa sih yg biasanya lo lakuin di kala jungkir balik gini?" pungkas Ditto Percussion. Namun, tidak diketahui secara pasti mengapa Vincent dan Ditto kompak membagikan foto "jungkir balik".

(wk/dess)

You can share this post!

Artikel Terkait