Komentar Dewi Persik Soal Angga Wijaya Tak Tuntut Harta Gono-Gini: Mungkin Tahu Diri
WowKeren/Fernando
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik dan sang suami, Angga Wijaya resmi bercerai. Depe pun bilang begini soal keputusan Angga Wijaya untuk tidak mempersoalkan harta gono-gini ketika keduanya berumah tangga.

WowKeren - Pernikahan lima tahun Dewi Persik dan sang suami, Angga Wijaya resmi berakhir. Pengadilan memutuskan bahwa Depe dan Angga telah resmi bercerai.

Perceraian Depe dan Angga itu tergolong cepat lantaran keduanya tak mempersalahkan perkara hak asuh anak dan harta gono-gini. Diketahui, pihak Angga memang tidak menggugat perihal harta gono-gini.

Terkait ketidakmauan Angga untuk menggugat harta gono-gini itu dikomentari langsung oleh Depe melalui video call bersama awak media. Diketahui, baik Depe maupun Angga tak hadir dalam sidang putusan perceraian mereka.

Depe menyebut suaminya itu kemungkinan sadar diri akan posisinya. Depe mengatakan Angga memang tak membawa harta apapun ketika mereka menikah. Sebaliknya, perempuan berusia 35 tahun itu mengklaim Angga semakin kaya sejak menikah dengannya.

"Ya mungkin tau diri karena memang ketika sama saya kan dia gak punya apa-apa tapi dengan saya dia makin kaya," kata Depe melalui panggilan video usai sidang putusan cerai di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (1/8).


Di sisi lain, Depe membenarkan bahwa barang-barang sang mantan suami masih banyak yang tertinggal di rumahnya. Depe mengaku sudah berusaha untuk menanyakan alamat tempat tinggal baru Angga.

Namun hasilnya nihil lantaran Angga disebut tak kunjung memberikan informasi alamatnya. Depe pun bingung harus mengirim barang-barang Angga ke mana. Sementara, sang mantan suami tak kunjung datang ke kediaman Depe.

"Dari kemarin pihak kami sudah meminta alamat dia untuk mengirimkan barang-barang dia tetapi dia enggak pernah memberikan alamatnya," jelas Depe. " Terus dari kemarin kan sudah memilih baju-baju segala macamnya tapi dia sendiri gak pernah kasih alamatnya. Kami bingung mau kirim ke mana."

Selain baju, barang-barang yang belum diambil Angga adalah sepatu dan pakaian dalam. "Sepatu aja, celana dalam," beber Depe.

Diketahui, Angga tak menggugat harta gono-gini sepeserpun lantaran merasa tak memiliki hak atas harta Depe. Ia menyadari bahwa sebagian besar harta Depe adalah murni hasil kerja keras sang istri. "Enggak ada. Enggak ada, semua itu punya dia bukan punya saya," ujar Angga dalam sebuah wawancara.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts