Resmi Cerai Dengan Dewi Persik, Kapan Angga Wijaya Harus Bacakan Ikrar Talak?
WowKeren/Fernando
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik dan Angga Wiaya telah resmi cerai berdasarkan sidang putusan pada Senin (1/8). Walau telah resmi cerai, Angga masih diharuskan membaca ikrar talak pada pedangdut yang akrab disapa Depe itu.

WowKeren - Dewi Persik dan Angga Wijaya telah dinyatakan resmi becerai. Sejauh ini Angga pun masih berada di Jakarta, bukan pulang kampung.

"Ya permohonan perceraian," ucap Vicky Alexander Arifin selaku kuasa hukum Angga Wijaya saat ditemui WowKeren pada Senin (1/8). "Nggak, (Angga) masih di Jakarta."

Walau dinyatakan resmi cerai, Angga masih harus mengucapkan ikrar talak pada Dewi Persik. Nantinya Angga Wijaya pun akan hadir dalam agenda pengucapan talak tersebut.

"Terus nanti akan dilaksanakan dalam waktu minggu depan mungkin, pengucapan talak," tegas Vicky Alexander. "Harusnya (Angga) beliau hadir. Nanti saya infokan. Saya juga baru kasih tahu tadi."


Ketika disinggung soal permintaan pengembalian barang setelah cerai, pihak Angga mengaku tidak mendapatkan informasi tersebut. "Gak (pengembalian barang), gak ada sampai saat ini saya belum ada terima informasi ini," tutur Vicky Alexander.

Selain itu tak ada lagi mediasi untuk Angga Wijaya dan Dewi Persik karena telah diputus cerai. Walau begitu, kedua belah pihak mengaku masih menbuka tali silaturahmi untuk berkomunikasi.

"Kalau sudah putusan mediasi untuk apa lagi ya?" ungkap Vicky Alexander. "Kalau silaturahmi pasti kita buka silaturahmi harus. Ya silaturahmi nanti."

Keabsenan Angga Wijaya dalam sidang kali ini pun dijelaskan oleh kuasa hukum. Angga disebutkan harusnya hadir saat pembacaan ikrar talak nanti.

"Bukan gak mau hadir, tapi sudah cukup diwakilkan kuasa hukum," ujar Vicky Alexander. "Harusnya hadir (saat pembacaan ikrar talak)."

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts