Kompak Absen Sidang, Dewi Persik dan Angga Wijaya Dinyatakan Resmi Cerai
WowKeren/Fernando
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik dan Angga Wijaya telah resmi cerai berdasarkan putusaan sidang pada hari ini, Senin (1/8). Keduanya pun telah sepakat bercerai dan Dewi Persik pun tak meminta harta gono-gini pada Angga Wijaya.

WowKeren - Dewi Persik dan Angga Wiaya telah resmi bercerai. Keputusan ini dibacakan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (1/8). Dalam sidang dengan agenda pembacaan putusan, baik Dewi Persik maupun Angga Wijaya memutuskan untuk absen sehingga hanya diwakili oleh kuasa hukum.

"Hari ini agendanya adalah pembacaan putusan dan sudah dibacakan, seperti biasa tadi pagi kami selaku kuasa hukum dari mbak Dewi Persik sudah menghubungi apakah akan hadir ke persidangan tapi yang bersangkutan menyatakan bahwa cukup yang hadir dari kuasa hukum saja karena kami sudah dapat kuasa penuh," ujar Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Persik saat ditemui WowKeren pada Senin (1/8).

"Tadi ditanyakan lagi apakah masih ada upaya untuk mediasi berdamai sebelum diputus tapi jawabannya dari mba Dewi adalah tetep mengikuti putusan pengadilan dan sudah diserahkan kepada kuasa dan majelis hakim," sambung Sandy Arifin. "Begitu juga kepada mas Angga tadi juga digubungi rekan kami, beliau juga menyampaikan hal yang sama sudah menyerahkan kepada majelis hakim."

Majelis hakim pun telah mengabulkan permohonan pedangdut yang akrab disapa Dewi Persik itu untuk bercerai dari Angga. Sehingga nantinya Angga hanya tinggal mengucapkan ikrar talak pada Depe.

"Tapi yang pasti kami walaupun sudah selesai putusan tetap akan mencoba hubungan silaturahmi dengan keduanya kita upayakan apa bisa diteruskan lagi," ujar Sandy Arifin. "Seperti saya sampaikan, dari mbak Dewi sendiri sudah menyerahkan pada kuasa hukum dan majelis hakim."

"Putusannya hari ini, majelis hakim sudah memutuskan dan mengabulkan semua permohonan dan memberikan izin kepada Angga untu mengikrarkan talak kepada Dewi Muria Agung," ujar Emi selaku kuasa hukum Depa yang lain.


Dalam putusan cerai ini, Depe tidak menutut harta gono-gini pada Angga. Sementara itu pihak Depe berharap tidak ada yang mencurangi keputusan cerai tersebut.

"Tidak ada (harta gono-gini). Gak ada (nafkah). Pisah baik-baik," tegas Emi. "Belum dibicarakan semoga gak ada yang dicuranginlah kalau dicurangi urusannya lain lagi."

"Sudah resmi bercerai, tegas Emi. "Masih ada agenda ikrarnya. Semoga enggak ada yang dicurangilah ya. (Misalnya doang)."

Walau telah resmi bercerai, hubungan Angga dan Depe dipastikan baik-baik saja. Selanjutnya Angga hanya berkewajiban untuk mengucapka ikrar talak pada Depe.

"Bagaimanapun juga kan Angga kita hubungannya baik sama mba Dewi juga baik," jelas Sandy Arifin. "Sudah resmi bercerai tadi keputusannya sudah dibaca."

"Setelah ini masih ada agenda ikrar talak ya, hari ini hanya putusan, masih dijadwalin nanti," pungkas Emi.

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts