Biasa Jahil, Azka Corbuzier Dipuji Gentle Usai Ambil Sikap Ini Saat Nada Tarina Ketakutan
Instagram
Selebriti

Azka Corbuzier langsung gercep lakukan ini saat melihat sang adik, Nada Tarina menangis ketakutan. Hal itu terjadi kala keduanya mencoba melakukan aksi layaknya petugas damkar.

WowKeren - Azka Corbuzier mengajak sang adik Nada Tarina untuk mencoba melakukan hal ekstrem bersama tim pemadam kebakaran. Keduanya menjadi bagian dari tim pemadam kebakaran dan melakukan salah satu hal yang kerap dilakukan seperti saat proses penyelamatan, yakni menuruni gedung.

Kedua anak Deddy Corbuzier ini tentu saja memakai alat pengaman yang lengkap sebelum melakukan aksinya tersebut. Mulai dari baju tim pemadam kebakaran, helm, sarung tangan, sampai alat pelindung yang menghubungkan tubuh dengan tali.

Dalam vdieo yang dibagikan Azka di lamamn Instagram pribadinya, terlihat Nada Tarina sudah gugup sedari awal. Meski sudah diminta untuk mengatur napas agar lebih relax, nyatanya putri angkat Deddy ini tetap ketakutan. Saking takutnya, Nada sampai menangis.


Melihat sang adik yang menangis ketakutan, Azka Corbuzier langsung mengambil sikap. Ia menunjukkan bahwa dirinya harus melindungi Nada dalam keadaan apa pun. Layaknya seorang kakak idaman, Azka memberi ultimatum kepada Nada agar tidak melakukan hal tersebut jika dirinya ketakutan.

"Listen! You don't wanna do it, don't do it (Dengar, jika kamu tidak ingin melakukannya jangan dilakukan)," kata Azka sambil berteriak, Minggu (31/7).

Kendati sering bersikap jahil, nyatanya Azka memang akan selalu peduli dan khawatir pada sang adik. Meski ia ingin adik perempuannya tumbuh menjadi sosok yang kuat dan tangguh, namun Azka tidak akan memaksa jika Nada memang takut atau tidak sanggup melakukan hal-hal ekstrem yang sudah biasa ia lakukan.

Momen ini pun membuat para netizen terenyuh. Mereka terharu melihat kedekatan dan kasih sayang antara Azka Corbuzier damn Nada Tarina yang bak saudara kandung. Meski di kolom caption ia tidak absen untuk menggoda sang adik.

"This is dangerous stunts!!!! Love it... Well not for @nada_tarina_putri 😃," tulis Azka Corbuzier.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait