Kim Garam Diduga Jadi Korban Bullying Saat Balik ke Sekolah Usai Dikeluarkan dari LE SSERAFIM
Selebriti

Keaslian foto ini belum dikonfirmasi. Jika apa yang terjadi dalam foto tersebut benar, Kim Garam tampaknya menderita pelecehan verbal atau intimidasi di sekolahnya.

WowKeren - Kim Garam telah resmi dikeluarkan dari LE SSERAFIM menyusul tuduhan bullying atau perundungan di sekolah yang dilayangkan kepadanya dan grup tersebut melanjutkan kegiatan dengan 5 member. Kabar terbaru mantan idol itu baru-baru ini telah dilaporkan.

Belum lama ini, sebuah foto menyebar melalui berbagai komunitas online dengan judul, "Situasi Kim Garam baru-baru ini." Foto yang dimaksud menampilkan bangku yang penuh dengan kata-kata umpatan dengan nama Kim Garam tertulis di atasnya.

Foto tersebut diyakini diambil oleh seorang siswa yang bersekolah di SMA yang sama dengan Kim Garam. Namun, keaslian foto ini belum dikonfirmasi. Jika apa yang terjadi dalam foto itu benar, Kim Garam tampaknya menderita pelecehan verbal atau intimidasi di sekolahnya.

Netizen yang melihat foto ini pun mencurahkan beragam tanggapan. Sementara beberapa orang mengatakan bahwa pelantun "FEARLESS" tersebut pantas mendapatkannya, sebagian besar mengkritik hal ini sebagai perilaku yang salah.


Kim Garam Diduga Korban Bullying Saat Balik ke Sekolah Usai Dikeluarkan dari LE SSERAFIM

Nate

"Ya ampun...sepertinya mereka melakukan hal yang sama (bullying) padanya... Dasar tidak dewasa," komentar netizen. "Kenapa mereka melakukan ini..." kata netizen lainnya. "Tapi aku merasa dia tidak akan bisa pergi ke sekolah lagi," ujar yang lain.

"Membuatku bertanya-tanya apakah ini semua karmanya..." kata netizen. "Tapi itu juga membuatku bertanya-tanya berapa banyak musuh yang dia miliki di sekolah untuk sampai terjadi sesuatu seperti ini..." komentar yang lain. "Jadi sekarang dia masih pelajar ya.... bagaimana dia bisa pergi ke sekolah sekarang?" imbuh lainnya.

Sebelumnya, agensi HYBE dan LE SSERAFIM, Source Music mengumumkan pemutusan kontrak eksklusif mereka dengan Kim Garam pada 20 Juli lalu. Publik menafsirkan situasi ini sebagai agensi, yang menyangkal semua tuduhan terkait dengan Kim Garam pada awalnya, secara virtual mengakui klaim dan rumor Kim Garam sebagai pelaku intimidasi sekolah.

Kontroversi kekerasan sekolah Kim Garam muncul bahkan sebelum LE SSERAFIM debut pada 2 Mei. Mengatakan bahwa klaim itu tidak benar, HYBE bahkan mengeluarkan peringatan dan pengumuman untuk mengambil tindakan hukum. Namun, karena kecurigaan terus meningkat dan menyebar, Kim Garam harus menangguhkan semua aktivitasnya 18 hari setelah debutnya dan akhirnya ditarik dari tim dua bulan kemudian.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait