Hype Jarak Jauh, Suga BTS Dukung J-Hope Manggung di Lollapalooza
Selebriti

Dukungan terus mengalir untuk J-Hope BTS yang telah mengguncang panggung Chicago, AS di festival musik Lollapalooza. Teman segrupnya, Suga memberikan dukungannya.

WowKeren - Sudah diantisipasi, J-Hope BTS (Bangtan Boys) sukses mengguncang Grant Park Chicago pada 31 Juli waktu setempat. Sebagai "bestie", Suga mengikuti hype para ARMY untuk memberikan dukungan jarak jauh melalui media sosial.

Pada 1 Agustus, Suga mengunggah tangkapan layar berupa penampailan J-Hope sebagai penampil utama di festival musik Lollapalooza melalui Story akun Instagram pribadinya. Mendukung rekan segrupnya, Suga memerahkan tanda hati di bagian pojok layar.

Dalam tangkapan layar tersebut, terlihat J-Hope memakai kaus hitam, sarung tangan sambil memegang mikrofon. Rambutnya yang sedikit panjang di bagian belakang yang ditambahkan mullets juga membuat J-Hope tampil beda daripada biasanya.

Digelar pada 28-31 Juli, Lollapalooza mengundang J-Hope untuk manggung di hari terakhir dan termasuk dalam jajaran tamu utama. J-Hope dijadwalkan manggung dari pukul 9:00 hingga 10:00 malam waktu setempat. Venue yang dipersiapkan untuk 100 ribu penonton itu terpantau penuh tanpa ada bagian kosong.


Hype Jarak Jauh, Suga BTS Dukung J-Hope Manggung di Lollapalooza

Source: InstaStory

Sebelum festival digelar, tiket Lollapalooza di hari terakhir saat J-Hope manggung ludes terjual. Padahal jika ditaksir, harga tikt festival musik itu yang paling murah mencapai Rp30 juta. Membuktikan bahwa penampilan J-Hope sudah dinantikan oleh penggemar di AS.

Selain J-Hope yang mengisi panggung utama, TXT lebih dulu tampil di Lollapalooza sehari sebelumnya. Sebagai informasi, festival yang pertama kali digelar pada tahun 1991 ini adalah salah satu acara musik paling diminati di AS.

Sementara itu, J-Hope sendiri telah resmi menjadi penyanyi solo saat BTS mengumumkan bakal lebih fokus pada karier individual. Sebelum merilis album secara penuh, ia meluncurkan lagu "More" untuk memperkenalkan warna musik yang akan diusung dalam album tersebut.

Pemilik nama Jung Hoseok itu telah merilis album solo yang bertajuk "Jack In The Box" yang sukses disertakan dalam "10 Album yang Harus Didengarkan pada Juli 2022" oleh Grammy Awards.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts