Pecah Abis, J-Hope BTS Tampil Bareng Becky G Bawakan 'Chicken Noodle Soup' di Lollapalooza
Musik

J-Hope BTS dan Becky G akhirnya berada di satu panggung membawakan lagu kolaborasi mereka 'Chicken Noodle Soup' yang telah dirilis pada tahun 2019 silam sehingga banyak yang mengungkapkan mimpi jadi kenyataan.

WowKeren - Lollapalooza merupakan festival musik empat hari tahunan yang diadakan di Grant Park di Chicago. Acara musik ini pada awalnya digelar sebagai tur pada tahun 1991. Akan tetapi, beberapa tahun kemudian menjadikan Chicago lokasi permanen untuk festival musik tahunan.

Sebagai ajang festival musik yang dinantikan setiap tahunnya bersamaan para artis yang tampil, J-Hope BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menjadi topik hangat di seluruh dunia karena penampilan perdananya secara solo menggemparkan publik.

Member dari BTS ini membuat sejarah sebagai Artis Korea Selatan pertama yang pernah menjadi bintang utama festival musik besar Amerika Serikat. Oleh karena itu, Lollapalooza pun mendapatkan julukan HobiPalooza oleh penggemar karena penampilannya memukau.

Salah satu penampilan yang paling memukau adalah ketika ia berkobalorasi dengan Becky G. Seperti diketahui, di tahun 2019 lalu J-Hope dan Becky G merilis lagu kolaborasi "Chicken Noodle Sup". Setelah rilis pertama kali, diketahui bahwa J-Hope tidak membawakan lagu tersebut di atas panggung dengan Becky G. Dan ini menjadi pertama kalinya bagi J-Hope dan Becky G tampil bersama.

Di atas panggung Lollapalooza yang dibanjiri puluhan ribu penonton, interaksi manis antara Becky G dan J-Hope telah memukau publik. Dengan menampilkan koreografi luar biasa lagu "Chicken Noodle Soup", J-Hope dan Becky G kompak mengenakan outfit serba putih.


Bahkan, ketika berada di bagian reff para penggemar langsung ikut melompat-lompat mengikuti irama yang menarik. Setelah tampil memukau, tertangkap kamera bahwa Becky G dan J-Hope tengah bertemu lagi di belakang panggung.

"Momen ini sangat berarti bagiku. Tidak hanya aku merasa terhormat berada di sini, tetapi aku sangat bangga, aku sangat bangga dan berterima kasih untuk J-Hope," kata Becky G ketika selesai konser. Keduanya saling berpelukan dan mendukung satu sama lain serta menerima banyak sorotan kamera saat di belakang panggung usai penampilannya berakhir. Atas hal ini, penggemar pun meramaikan penampilan J-Hope dan Becky G yang fenomenal dan menarik untuk diikuti.

"Ini adalah momen terbaik dalam hidupku, Becky G dan J-Hope tampil membawakan Chicken Noodle Sup bersama-sama untuk pertama kalinya!" komentar netizen. "Kolaborasi mereka seakan mimpi menjadi kenyataan!" komentar netizen lainnya. "Beruntungnya bisa menyaksikan itu," tulis netizen lainnya.

Sementara itu, J-Hope telah menjadi artis utama di festival Lollapalooza 2022 ini. Setelah merilis album debut solonya "Jack In The Box", J-Hope semakin menunjukkan popularitasnya di industri musik dunia.

(wk/taki)


You can share this post!

Related Posts