Cium Mesra Syahrini, Reino Barack Tulis Ucapan Manis di Ultah ke-40 Sang Istri
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini berulang tahun yang ke-40 pada hari ini, Senin (1/8), Reino Barack pamer foto mesra saat kecup kening sang istri sambil tulis ucapan manis berikut.

WowKeren - Artis cantik Syahrini kini tengah berulang tahun. Diketahui, Syahrini berulang tahun yang ke-40 tepat pada hari ini, Senin (1/8/2022).

Di ulang tahunnya itu, Syahrini rupanya mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun serta hadiah dari keluarga maupun orang terdekat. Tak ketinggalan, ia pun mendapatkan kejutan manis dari sang suami. Pasalnya ia memperoleh perayaan dengan konsep romantis serba merah dari Reino Barack.

Hal itu terlihat dari dekorasi bunga serba merah di ulang tahun Syahrini. Ada pun Syahrini mendapatkan kue ulang tahun cantik di pertambahan usianya itu.

Tak ketinggalan, Reino Barack pun mengunggah potret manis di momen ulang tahun sang istri. Terlihat dalam foto, Reino Barack mengunggah foto mesra saat mencium kening Syahrini.


Reino Barack tampak mencium kening istrinya itu sambil membawa buket bunga merah yang diduga adalah hadiah ulang tahun spesial darinya. Reino pun menyematkan ucapan manis serta doa terbaik untuk istrinya itu.

"Selamat ulang tahun untuk cinta dalam hidupku. Semoga tahun ini menjadi tahun yang diberkati dengan banyak cinta, sukacita, dan kesehatan yang baik," tulis Reino Barack dalam bahasa Inggris, Senin (1/8).

Reino Barack pun menyampaikan ucapan terima kasihnya pada sang istri. "Terima kasih telah menjadi dirimu apa adanya, aku mencintaimu," tulisnya.

Namun sayangnya sampai saat ini, Reino Barack masih konsisten menutup kolom komentarnya. Karenanya, tak ada satu pun komentar yang terdapat di postingannya kali ini.

Meski begitu, postingan yang baru diunggah Reino Barack itu rupanya mendapatkan banyak likes. Pasalnya terhitung sampai saat ini, postingan itu sudah disukai sebanyak 18 ribu lebih pengguna Instagram.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru