Arya Saloka Tegar Usai Diduga Diremehkan Fans Dian Sastro, Putri Anne Ngode Dukungan?
Instagram/ikatancinta.mncp
Selebriti

Arya Saloka mengungkap pesan bijak soal makna berkesenian usai diduga diremehkan kemampuannya oleh fans Dian Sastro. Disisi lain, Putri Anne sudah sempat mengisyaratkan dukungan buat Arya.

WowKeren - Arya Saloka jadi sorotan saat mengomentari foto Dian Sastro. Bakal adu akting di film "Gadis Kretek", komentar sapaan Arya ini malah diduga diremehkan oleh fans Dian.

"Congrats mbakku," kata Arya saat mampir ke salah satu postingan Dian. Tak lama, fans Dian malah diduga menyentil suami Putri Anne itu.

"Harusnya kasih selamat ke suaminya, ga baca caption?" seru fans Dian. "Aktor gak profesional,banyak acara.ntr main film sm @therealdisastr di tengah" out lagi," kata netter. "Nanti OT lagi," ujar netter.

Instagram

Fans Dian Sastro dan Netizen Diduga Remehkan Arya Saloka

Bukan cuma itu, netter sempat menyarankan agar Arya tetap bertahan di "Ikatan Cinta". Netter merasa jika Arya lebih terkenal ketika menjadi sosok Aldebaran di sinetron tersebut. "Aryasaloka mending main di ic kamu lebih tenar banyak rezekinya dan banyak yg sayang kamu dan kamu paling terdepan 😍😮😂😂😂🔥," ujar netter.

Sementara itu, Arya mengunggah pesan bijak disaat profesinya sebagai aktor malah diragukan. Ia mengingatkan kalau dia juga seorang aktor yang profesional. Ia seolah memastikan kalau dirinya akan bisa menjadi sosok aktor yang berkualitas.


Instagram

Pesan Bijak Arya

"Berkesenian," tulis Arya. "Seperti bunglon yang selalu berubah-ubah mengikuti wadahnya."

Sementara itu, Putri Anne sang istri agaknya juga ngode dukungan. Saat Arya pamer foto bersama para pemain "Gadis Kretek", Anne menuliskan pesan singkat. "Good luck Baba," ujar Anne.

Tak cuma itu, Anne diduga juga menyusul Arya yang kabarnya syuting di Jogja. Pasangan yang sudah dikaruniai 1 anak ini agaknya memang saling dukung di tengah isu keretakan rumah tangga mereka.

Instagram

Dukungan Anne Buat Arya

Sebelumnya, Anne juga seolah memohon doa setelah santer diisukan cerai dengan Arya. Anne justru meminta agar dijauhkan dari hal yang buruk.

"Yang Baik Didekatkan, Yang Buruk Dijauhkan," harap Anne. "Allah tahu niat dan perasaanmu, jadi kenapa kamu harus khawatir. Tetap tenang dan serahkan pada Tuhan. Selalu ingat kalau Dia cukup buatmu. Dia selalu ada buatmu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru