Ada Jennie BLACKPINK dan Nayeon TWICE, 12 Potret Idol Cewek Kenakan Outfit Sama Namun Vibe Beda
Selebriti

Dengan semua tren di Korea yang berkembang dan berubah, tidak mengherankan bahwa terkadang, para idola mengenakan outfit yang sama namun tentu dengan vibe yang berbeda. Deretan idol ini tertangkap kamera mengenakan outfit item yang sama. Siapa saja?

WowKeren - Ketika berbicara tentang idola K-Pop, mereka tidak hanya dikenal karena bakat, karisma, dan visual mereka, tetapi juga karena kemampuan mereka untuk menjadi ikon mode. Khususnya, dengan semua tren di Korea yang berkembang dan berubah, tidak mengherankan bahwa terkadang, para idola mengenakan outfit yang sama namun tentu dengan vibe yang berbeda.

Bukan hal baru, jika sejumlah idol K-Pop perempuan terlihat menggunakan outfits yang sama. Mengenakan outfit yang sama tentu bukanlah hal yang aneh, justru kadang terlihat lucu dan 'berbeda' karena vibe yang dihasilkan oleh si pemakainya.

Deretan idol perempuan berikut terciduk mengenakan outfit samaan namun memsona dengan vibe mereka masing-masing. Dengan vibe berbeda dan pesona tersendiri, mereka berhasil embus mata penggemar dan warganet. Siapa saja? Berikut potretnya!

(wk/rosi)

1. Chaeryeong ITZY dan Jang Wong Young IVE


Chaeryeong ITZY dan Jang Wong Young IVE

Chaeryeong ITZY dan Jang Won Young IVE pernah tertangkap kamera mengenakan outfit item yang sama, yakni outer warna merah jambu. Secara khusus, keduanya kedapatan mengenakan cardigan La maille Pralù longue oleh Jacquemus, merek Perancis. Sementara Chaeryeong memadukannya dengan celana joging beludru hitam, Jang Won Young lebih memilih mengkombinasikannya dengan jeans biru.

2. Jennie BLACKPINK dan Nayeon TWICE


Jennie BLACKPINK dan Nayeon TWICE

Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan Nayeon TWICE luar biasa cantik dan super modis saat mengenakan rok Chanel yang sama. Tampak keduanya mengenakan rok ceria dengan perpaduan warna yang sangat cerah. Jennie memadukan rok dengan crop top yang serasi, sarung tangan hitam, dan sepatu kets putih. Di sisi lain, Nayeon mengenakan rok dengan atasan lengan panjang merah dan biru. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu high-top putih.

3. Minnie (G)I-DLE dan Sooyoung Girls’ Generation


Minnie (G)I-DLE dan Sooyoung Girls’ Generation

Minnie (G)I-DLE dan Sooyoung Girls' Generation mengenakan jumpsuit SAINT LAURENT dengan gaya unik mereka sendiri. Minnie dan Sooyoung adalah anggota tertinggi dari grup mereka masing-masing, di siis lain keduanya cantik effotrtless dengan pakaian apa pun yang dikenakan. Minnie membagikan foto fierce di balik layar dari pemotretan W Korea sementara Sooyoung tampil dengan riasan yang lebih natural untuk kesan riang namun elegan.

4. Irene Red Velvet, SinB VIVIZ, dan Eun Ji A Pink


Irene Red Velvet, SinB VIVIZ, dan Eun Ji A Pink

Beberapa idol perempuan Sempat terciduk memakai Sweatshirt Stripe dirancang oleh merek Korea Selatan RONRON. Outfit ini sendiri tersedia dalam warna navy dan putih atau hijau dan putih. Irene Red Velvet, SinB VIVIZ, dan Eun Ji A Pink mengenakan sweatshirt tersebut dengan vibe mereka masing-masing dan sama-sama stunningnya.

5. Sunmi dan Choi Yujin Kep1er


 Sunmi dan Choi Yujin Kep1er

Choi Yujin Kep1er dan Sunmi eks Wonder Girls cantik dan berseri-seri dalam balutan LBD yang dirancang oleh David Koma. Yujin memberikan semangat baru sebagai leader dari Kep1er yang baru saja debut saat itu. Di sisi lain, Sunmi mengeluarkan getaran funky yang ikonik. Keduanya sama-sama memukau dengan vive mereka masing-masing!

6. Ryujin ITZY dan Winter aespa


Ryujin ITZY dan Winter aespa

Shin Ryujin ITZY dan Winter aespa memiliki banyak pakaian ikonik. Namun terdapat satu momen keduanya mengenakan outfit yang sama namun dengan hasil yang berbeda meskipun sama-sama mengagumkan. Ryujin dan Winter mengenakan atasan warna merah dengan pattern emas. Ryujin tampil lebih kasual sementara Winter dengan vibe coolnya. Namun tentu saja keduanya sama-sama memesona.

7. Lisa BLACKPINK dan Tae Yeon Girls’ Generation


Lisa BLACKPINK dan Tae Yeon Girls’ Generation

Cardigan krop oleh Alexander Wang sempat populer di Korea Selatan. Cardigan ini disebut Cardigan krop dalam dijual dalam berbagai warna, termasuk merah muda, hitam, biru, dan oranye. Lisa BLACKPINK dan Tae Yeon Girls’ Generation‘s juga sempat meramaikan gaya busana ini. Lisa mengenakan cardigan dipadu dengan jeans longgar dan sepatu hitam yang nyaman. Di sisi lain, Tae Yeon mengenakan cardigan tersebut dengan jeans high-waisted light wash.

8. Jiho eks OH MY GIRL dan Jeon Soyeon (G)I-DLE


Jiho eks OH MY GIRL dan Jeon Soyeon (G)I-DLE

Jeon Soyeon (G)I-DLE dan dan Jiho eks OH MY GIRL mengenakan pakaian yang sama dengan getaran gaya unik mereka jelas terlihat. Pakaian yang dimaksud adalah kombo jaket dan celana pendek dari O!Oi. Tersedia dalam warna putih gading dan hijau muda, outfit ini memiliki lengan pendek yang mengembang dan kedua bagian memiliki trim hitam ramping dengan detail saku. Jeon Soyeon memilih mengenakan kaos bergambar sebagai dalaman sementara Jiho memadukannya dengan crop top.

9. Yeji ITZY, Choi Yena, dan Sangah LIGHTSUM


Yeji ITZY, Choi Yena, dan Sangah LIGHTSUM

Yeji ITZY, Choi Yena Kep1er eks IZ*ONE, dan Sangah LIGHTSUM semuanya memiliki selera gaya yang unik saat mengenakan jeans yang sama dengan vibe berbeda. Jeans yang dimaksud adalah jeans bermotif bulan sabit dari Marine Serre, salah satu merek paling populer di kalangan idola K-Pop. Yeji memadukan jeans tersebut dengan atasan lengkap serta sepatu boot dan arm warmer putih.

Choi Yena mengenakan jeans dlengkapi atasan lengan pendek berleher tinggi, sandal serta bucket hat. Last but not least, Sangah mengenakan jeans dengan cardigan dari Alexander Wang dan sepatu boot putih. Mereka bertiga menampilkan vibe berbeda namun sama-sama stand out!

10. Tiffany Girls’ Generation dan Solar MAMAMOO


 Tiffany Girls’ Generation dan Solar MAMAMOO

Blazer unik yang menyegarkan dari Off-White langsung menarik perhatian dengan potongan off-the-shouldernya. Terbuat dari kepar putih dengan dua tali opsional, potongan bergaya tuksedo double-breasted juga melengkapi segalanya dengan keliman asimetris. Tiffany Girls’ Generation dan Solar MAMAMOO perah mengenakan outfit ini ketika menghadiri suatu acara.

11. Yeri Red Velvet dan Lia ITZY


Yeri Red Velvet dan Lia ITZY

Yeri Red Velvet dan Lia ITZY menampilan vibe yang berbda ketika berpakaian dengan koleksi pakaian wanita Fall/Winter 2020 dari Burberry. Gaun korset jersey stretch ini dibuat oleh perancang busana terkenal Italia Riccardo Tisci. Yeri mengenakan dress tersebut dipadukan dengan heels putih. Sementara Lia mengenakan gaun yang sama dilengkapi dengan choker lebar, tas Burberry, dan sanggul rambut pita yang menggemaskan.

12. Jeon Somi dan Dahyun TWICE


Jeon Somi dan Dahyun TWICE

Penggemar bermata elang telah memperhatikan bahwa Jeon Somi eks IOI dan Dahyun TWICE mengenakan gaun yang sama selama periode promosi yang berbeda. Keduanya cantik alami, namun memberikan keunikan mereka sendiri. Gaun yang dimaksud adalah gaun berwarna perak dengan hiasan payet dan detail ruffle. Ini dirancang oleh Giuseppe di Morabito.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait