Jennie-Lisa Dominasi Daftar Reputasi Brand, Kehadiran Si Rookie Member NewJeans Tuai Sorotan
Instagram
Musik

Dalam pendataan dan survei yang dilakukan, Jennie BLACKPINK sukses mempertahankan posisinya di bagian atas daftar dengan indeks reputasi merek 4.128.395 untuk Oktober.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk masing-masing anggota girl group. Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 579 anggota girl grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 16 September hingga 16 Oktober.

Dalam pendataan dan survei yang dilakukan, Jennie BLACKPINK sukses mempertahankan posisinya di bagian atas daftar dengan indeks reputasi merek 4.128.395 untuk Oktober. Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci pelantun lagu "SOLO" ini termasuk "Porsche", "ikon" dan "Instagram".


Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi Jennie termasuk "sempurna", "mematikan" dan "desain" dengan analisis positif-negatif Jennie mengungkapkan skor reaksi positif 84,05 persen. Kemudian member BLACKPINK lainnya yakni Lisa sukses naik ke peringkat kedua dengan indeks reputasi merek 3.320.107.

Selanjutnya membuat kejutan, Minji dari NewJeans menempati posisi ketiga untuk bulan ini dengan indeks reputasi merek 3.194.912. Terakhir, Jisoo dan Haerin NewJeans hadir melengkapi lima besar untuk Oktober di tempat keempat dan kelima.

"Poin Jennie tinggi banget gap nya keakungan Korea wajahnya ada di mana"di sudut" jalan"pasti apa wajah Jennie beserta iklannya JENNIE everywhere," komentar netter. "JENNIE tembok nya makin tinggi.. dia memperpanjang rekor BR NO. 1 paling banyak di girlgrup sebanyak 23 kali. Bangga banget aq tuh," ujar yang lain. "LISA YANG BUKAN KSYGAN KOREA,YANG TDK PERNAH JUAL SENSASI SLLU JUAL PRESTASI TAPI MELESAT YAH NAK MANA DIA BKN ORANG KOREA LAGI.DOUBEL BANGGA NYA ITU KALAU IDOL NON KOREA TP BR NYA BAGUS HANYA LISA YG BISA," pungkas lainnyaa.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru