Jennie BLACKPINK Terciduk Tahan Tangis di Fansign
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK terciduk hampir menangis saat acara fansign. Usut punya usut, Jennie ternyata menahan tangis setelah mendengar pesan dan dukungan menyentuh dari salah satu penggemar.

WowKeren - BLACKPINK sukses menggelar fansign ofline pertama mereka setelah 3 tahun. Berbagai momen manis, lucu dan haru pun terjadi saat pertemuan antara para anggota BLACKPINK dan BLINK terjadi. Salah satu momen yang jadi sorotan adalah saat Jennie BLACKPINK terciduk tengah berusaha keras menahan tangis.

Momen itu pun berhasil terekam kamera salah satu penggemar. Pada tanggal 25, video Jennie BLACKPINK tengah menahan tangis di fansign pun diunggah di akun Twitter.

Pemosting asli dari video tersebut juga menjelaskan situasi yang terjadi di momen tersebut. Jennie rupanya menangis setelah mendengar pesan dari seorang fans yang datang di acara tersebut.

Photo-INFO

Kbizoom


Fans itu mengaku akan terus mendukung Jennie apapun yang ia lakukan. Fans itu juga memberi tahu Jennie untuk terus menjadi diri sendiri. Hal itulah yang ternyata sukses membuat Jennie terharu hingga ingin meneteskan air mata.

“Kami memberi tahu Jennie bahwa kami akan mendukungnya apa pun yang dia lakukan, dan bahwa dia harus melihat ke depan dan selalu menjadi dirinya sendiri, yang menurut Jennie itu keren sebelum menjadi emosional dan mengatakan, 'Jangan membuatku menangis'," bunyi penjelasan tersebut.

Seperti yang terlihat dalam video, Jennie diam-diam mendengarkan apa yang dikatakan para penggemar dan terlihat seperti akan menangis. Idola wanita itu kemudian bertepuk tangan atas kata-kata penggemar dengan mata basah, berusaha menahan air matanya. Pada akhirnya, Jennie tersenyum dan mengacak-acak rambutnya sendiri.

Seperti diketahui, Jennie saat ini memang tengah diterpa kabar hubungan asmaranya dengan V BTS. BLINK pun telah menunjukkan kekhawatiran mereka atas pemberitaan tersebut. Pasalnya, terbongkarnya isu kencan kedua idol K-Pop papan atas itu diduga kuat akibat data pribadi yang bocor.

Bahkan hingga kini pelaku juga terus membocorkan sejumlah foto lain. Terlebih, foto-foto pribadi Jennie, bahkan member BLACKPINK yang lain juga ikut dibocorkan ke publik.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru