Jennie Diduga Bakal Jadi Sosok Antagonis, Teaser Baru 'The Idol' Sukses Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Serial baru HBO ini akan menceritakan tentang penyanyi pop bernama Jocelyn (diperankan oleh Lily-Rose Depp) yang menjalin asmara dengan pemimpin sekte yang penuh teka-teki (diperankan oleh The Weeknd).

WowKeren - Baru-baru ini serial terbaru HBO mendatang “The Idol” baru saja merilis teaser ketiganya untuk membuat penggemar semakin penasaran dan tak sabar. Dibuat oleh The Weeknd dan pencipta “Euphoria” Sam Levinson, “The Idol” adalah serial baru tentang penyanyi pop bernama Jocelyn (diperankan oleh Lily-Rose Depp) yang menjalin asmara dengan pemimpin sekte yang penuh teka-teki (diperankan oleh The Weeknd).

Yang membuat serial ini menjadi sorotan tentu saja karena kehadiran sosok bintang lainnya yakni Jennie BLACKPINK (dikreditkan sebagai Jennie Ruby Jane) yang akan menandai debutnya sebagai aktris. Tak hanya itu serial ini juga dibintangi oleh Troye Sivan, Susanna Son, Moses Sumney, Jane Adams, Dan Levy, Eli Roth, Rachel Sennott, Hari Nef, Da'Vine Joy Randolph, Mike Dean, Ramsey, dan Hank Azaria.


Dalam teaser terbarunya dibuka dengan adegan di larut malam di mana Jennie dan Lily-Rose Depp sedang berpesta. The Weeknd berkomentar, “Los Angeles adalah tempat semua monster di dunia berkumpul. Jangan percaya siapa pun,” dan Jennie muncul di sebuah pertemuan, tampak pusing saat dia menyerahkan setumpuk dokumen untuk ditandatangani.

"Dari teaser, saya pikir karakter Jennie akan memperkenalkan karakter The Weekend ke protagonis dan kemudian mencoba dan menggantikannya, yang saya akui jauh lebih menarik daripada hanya seks dan obat-obatan dan gangguan psikotik," komentar netter. "Sebenarnya mendukung karakter Jennie untuk mencuri semua yang dimiliki karakter Lily. Dari sahabat hingga musuh hollywood yang brutal," ujar yang lain. "f Jennie adalah penjahat, seri ini akan membelanya. Bangga dengan semua yang diraih Jennie, ayo dukung debut Jennie," pungkas lainnya.

Sementara itu pada situs IMDb, Jennie diungkapkan akan memerankan karakter bernama Anys. Jennie pun disebut juga akan muncul pada semua episode "The Idol" yang disebut terdapat 6 episode.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait