PLEDIS Umumkan Aturan Ketat untuk Fans Agar Tak Langgar Privasi SEVENTEEN
Instagram
Selebriti

Beberapa aturan yang diungkap oleh PLEDIS di antaranya adalah melarang fans untuk mengunjungi tempat pertemuan tidak resmi atau ruang pribadi member SEVENTEEN.

WowKeren - Baru-baru ini agensi SEVENTEEN PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar yang baru. Pada tanggal 6 Oktober, PLEDIS Entertainment merilis pernyataan yang merinci peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan. Dalam pernyataan tersebut terdapat seperangkat aturan etiket penggemar yang ketat bersama dengan peringatan terhadap pelanggaran apa pun.

"Halo. Ini PLEDIS Entertainment. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang mengirimkan cinta dan dukungan kepada SEVENTEEN," ungkap PLEDIS. "Baru-baru ini ketika SEVENTEEN pergi dan memasuki Korea dan negara lain, telah terjadi aktivitas berulang yang mengancam keselamatan artis, seperti kontak fisik yang berlebihan dan mengambil foto atau video dari dekat atau menggunakan penerbangan yang sama dengan artis dengan informasi yang diperoleh secara tidak benar, mengambil foto tanpa pandang bulu di area bandara di mana fotografi tidak diperbolehkan dan menyebabkan ketidaknyamanan dan ketidaknyamanan bagi orang lain dengan menghalangi jalan penumpang lain, menggunakan bahasa yang tidak pantas dan membuat kebisingan dan keributan."


"Ada juga beberapa kasus pelanggaran etiket penggemar dengan menjual atau membeli informasi pribadi artis atau menyerang privasi artis dengan mengunjungi ruang pribadi seperti rumah mereka," tambahnya. "Dalam hal ini, kami ingin memberikan SEVENTEEN Etiket Penggemar untuk menciptakan budaya penggemar yang sehat dan untuk melindungi keselamatan dan hak artis. Kumpulan aturan Etiket Penggemar ini berlaku untuk seluruh publik, penggemar atau lainnya. Kami meminta kalian untuk membaca dan mematuhi aturan dengan cermat."

Beberapa aturan yang diungkap oleh PLEDIS di antaranya adalah melarang fans untuk mengunjungi tempat pertemuan tidak resmi atau ruang pribadi member SEVENTEEN. Kemudian agensi juga meminta fans untuk tidak menguntit artis para idolanya dan menjual atau membeli informasi pribadi artis. Selain itu diharapkan fans juga tidak mengambil foto atau merekam video atau audio kecuali jika diizinkan serta mengganggu aktivitas yang berhubungan dengan artis dan yang terakhir tidak terlibat dalam tindakan tidak pantas lainnya.

PLEDIS juga berharap penggemar lain mau bekerjasama dengan mereka dengan melaporkan jika ditemukan sejumlah pelanggaran di atas. Sedangkan SEVENTEEN saat ini sedang dalam tur dunia "BE THE SUN" mereka dengan pemberhentian yang akan datang di Filipina dan Singapura. Pada bulan November, mereka akan melanjutkan tur dome di seluruh Jepang.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru