Profil Pegolf Cantik Yang Dirumorkan Selingkuh Dengan Rain Hingga Jo Jung Suk
Instagram/gyeolpark0109
Selebriti

Rumor ini langsung dibantah tegas oleh agensi Rain dan Jo Jung Suk yang juga mengancam mengambil langkah hukum. Namun perhatian tertuju pada siapa sebenarnya sosok pegolf cantik itu.

WowKeren - Industri hiburan Korea dikejutkan oleh rumor perselingkuhan Rain serta Jo Jung Suk pada 6 Oktober lalu. Kedua aktor yang sudah menikah itu dirumorkan memiliki simpanan seorang pegolf cantik profesional.

Rumor ini langsung dibantah tegas oleh agensi Rain dan Jo Jung Suk yang juga mengancam mengambil langkah hukum. Namun perhatian tertuju pada siapa sebenarnya sosok pegolf yang dituduh menjadi selingkuhan tersebut.

Sosol pegolf itu bernama Park Gyeol yang juga seorang publik figur. Lahir pada tahun 1996, ia memiliki prestasi luar biasa di dunia golf, dan juga terkenal karena visualnya yang indah. Bahkan Park Hyeol mendapat sebutan "kembaran" Kim Tae Hee.

Sepanjang karier golfnya, Park Gyeol pernah menduduki peringkat 101 di seluruh dunia. Dia mulai bermain golf sejak kelas 2 di sekolah dasar dan menjadi anggota tim nasional Korea pada 2004 untuk Asian Games yang diadakan di Incheon, Korea.


Park Gyeol dikatakan sebagai salah satu pegolf wanita paling terkenal di Korea yang memiliki prestasi mengesankan di ASIAD. Setelah ASIAD, Park Gyeol terus menorehkan prestasi lain di turnamen dalam dan luar negeri dan mencapai puncak baru dalam kariernya.

Park Gyeol juga menandatangani kontrak eksklusif senilai 200 juta won (sekitar Rp2,1 miliar) dengan konglomerat investasi Woori, dan tetap menjadi salah satu pegolf top di Korea untuk tahun-tahun mendatang.

Dengan visual memukau dan fisik yang dipuji sempurna, Park Gyeol sering menerima tawaran menjadi model iklan komersial dan pemotretan. Namun karena rumor perselingkuhan ini, akun Instagramnya dibanjiri banyak komentar jahat.

Sementara itu, Park Gyeol telah membantah tegas rumor perselingkuhan itu di akun Instagram pribadinya. "Aku tidak percaya. Itu saja yang kulihat di acara sponsorship beberapa tahun lalu. Aku tidak mengambil nomor telepon siapa pun. Kami (Park Gyeol dan Kim Tae Hee) tidak mirip, terima kasih atas perbandingannya. Aku tidak percaya hal absurd seperti itu terjadi," tulis Park Gyeol.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait