Agensi Spill Reaksi Kim Tae Hee Begitu Dengar Rumor Rain Selingkuh
Selebriti

Terkait Rain yang terseret rumor selingkuh, agensi Kim Tae Hee mengungkap reaksi artisnya begitu mendengar berita tersebut. Rain telah dituduh berselingkuh dengan pegolf profesional.

WowKeren - Rumor perselingkuhan Rain telah mengejutkan banyak pihak. Agensi yang menaunginya juga sudah membantah tuduhan tersebut. Kini giliran agensi sang istri, Kim Tae Hee buka suara memberikan respons.

Pada Kamis (6/10), outlet media setempat Chosun Ilbo mengungkap percakapan dengan agensi Kim Tae Hee. Mereka mengklaim tidak ada pada posisi yang tepat bagi mereka untuk berbicara.

"Itu (rumor) tidak berdasar," buka agensi. "Kami tidak ada posisi yang bisa memberi pernyataan karena itu cerita yang sama sekali tidak berdasar."

Selain itu, agensi juga spill reaksi Kim Tae Hee ketika mendengar tentang rumor perselingkuhan sang suami. Bintang "Hello Bye Mama" itu menganggap rumor ini menggelikan.


"Ketika pertama kali mendengar (rumor), aktris Kim Tae Hee tertawa terbahak-bahak karena itu sangat konyol. Kim Tae Hee bilang bahkan dia tidak pernah melihat pegolf profesional yang diduga selingkuhan Rain," papar agensi.

Sebelum ini, agensi Rain Company sudah memberikan keterangan resmi. Tak main-main, mereka bertekad mengambil tindakan hukum atas rumor yang menyeret artisnya.

Sementara itu, rumor perselingkuhan itu lahir usai majalah setempat Woman Sense menerbitkan artikel soal "artis papan atas" berselingkuh dari istrinya. Adapun alasan Rain dihubungkan dengan rumor ini karena ciri-ciri yang disebutkan yakni "artis top" alias "bintang dari para bintang". Majalah itu mengungkap artis ini terbaik dalam hal menyanyi, menari, akting dan masih banyak lagi.

Rumor itu juga merujuk pada wanita yang dinikahi sang "artis papan atas". Istri artis tersebut disebut-sebut wanita yang terkenal karena kecantikan dan kecerdasannya.

Sedangkan selingkuhan artis ini disebut berprofesi sebagai pegolf profesional (A). Lebih lanjut, artis papan atas dan pegolf A juga digosipkan sudah punya apartemen terpisah. Istri artis ini pun disebut sudah pernah memergoki mereka dan memberi peringatan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait