Jawaban Nana Dipuji Cantik di Luar Bayangan, Relate ke Cewek!
Instagram/jin_a_nana
Selebriti

Ini jawaban tidak terduga dari Nana ketika diberikan pujian memiliki visual yang sangat cantik, balasannya relate dengan para wanita pada umumnya. Seperti apa?

WowKeren - Para selebriti Korea Selatan memang kerap mendapatkan pujian karena memiliki visual memukau. Nana menjadi salah satu yang membuat terpana karena parasnya yang rupawan sejak debut di After School di 2009 lalu.

Nana sendiri tampaknya menyadari bahwa ia kerap dipuji cantik. Hal tersebut terlihat pada konten baru yang dibagikan oleh The Swoon Netflix.

Konten bersama Nana tersebut untuk mempromosikan film yang dibintanginya bersama Jeon Yeo Bin yakni "Glitch". Ia diketahui menjadi anggota klub UFO di kampus bernama Heo Bo Ra.

Nana sendiri memberikan jawaban yang sama sekali tidak disangka-sangka ketika dipuji cantik. Idol sekaligus aktris kelahiran tahun 1991 itu menyebutkan bahwa ia memang sengaja dandan untuk terlihat cantik.


"Kenapa kamu sangat cantik? Aku sangat marah," ucap Nana membacakan komentar penggemar. "Apa itu hal yang bisa membuat marah?" balas Nana lalu tertawa.

"Pertama-tama, terima kasih banyak tapi aku tidak selalu cantik," aku Nana. "Aku terlihat cantik ketika aku dandan seperti ini," beber Nana.

Nana kemudian memberikan pengakuan bahwa ia menjadi salah satu yang mempercayai alien. "Aku tidak melihat alien apa pun ketika syuting. Aku ingin melihatnya karena aku mempercayai alien," aku Nana

Sementara itu, Nana memilih fokus menjalankan kariernya sebagai aktris. Aktingnya pun kerap menuai pujian dan dinilai tak hanya sekadar mengandalkan visual cantik. Film "Glitch" yang ia bintangi dengan Jeon Yeo Bin akan ditayangkan perdana di Netflix pada 7 Oktober mendatang.

"Glitch" sendiri adalah drama romantis scifi yang menceritakan mengenai kekasih Hong Ji Hyo yang diperankan Jeon Yeo Bin, menghilang dengan cahaya tak dikenal. Sejak itu, Hong Ji Hyo melacak keberadaan sang kekasih dengan bantuan anggota klub UFO, Heo Bo Ra yang diperankan Nana. Keduanya kemudian mendekati sebuah rahasia misterius.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru