Jeon Yeo Bin Ingin Jadi Alien, Alasannya Masuk Akal!
Instagram/theswoonnetflix
Selebriti

Jeon Yeo Bin mengungkapkan bahwa ingin hidup menjadi alien pada konten Netflix baru untuk mempromosikan film 'Glitch' yang ia bintangi bersama dengan Nana. Simak alasannya.

WowKeren - Netflix Korea saat ini tengah gencar mempromosikan film original "Glitch" yang akan segera tayang. Film ini diketahui dibintangi oleh Jeon Yeo Bin dan Nana.

Baru-baru ini, The Swoon Netflix membagikan konten video bersama dengan Jeon Yeo Bin. Aktris cantik itu diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan dengan cepat.

Pada salah satu pertanyaan, ia ditanya ingin hidup sebagai karakternya di "Glitch" atau alien. Jeon Yeo Bin memberikan jawaban yang mungkin akan disetujui banyak orang.

"Hidup sebagai alien VS hidup sebagai Jihyo yang bisa melihat alien," ucap Jeon Yeo Bin membacakan pertanyaan.


"Karena aku sudah pernah hidup sebagai Jihyo, aku ingin mencoba hidup sebagai alien," ungkap aktris cantik kelahiran tahun 1989 itu. "Tapi kalau aku menjadi alien, aku ingin mencoba naik UFO," lanjutnya seraya tersenyum.

"Jika kamu bertemu alien di kehidupan nyata, apa film yang ingin kamu kenalkan ke mereka?" lanjut Jeon Yeo Bin membacakan pertanyaan. "Bagaimana kalau 'Night of Paradise'?" jawab Jeon Yeo Bin lalu tertawa. Film tersebut diketahui juga dibintangi oleh Jeon Yeo Bin.

"@jeon.yeobeen akan menjadi alien paling lucu dan kita akan naik UFO itu bersamanya," komentar The Swoon Netflix yang ramai disukai oleh penggemar.

"Jeon Yeobeen sangat cantik! Kami senang melihatmu di Glitch!!" seru salah seornag penggemar. "Jeon Been sangat cantik," puji lainnya. "Dia sangat cantik dan imut, aku tidak sanggup," kata lainnya.

Sementara itu, Jeon Yeo Bin diketahui berperan sebagai Hong Ji Hyo di "Glitch". Ia mencari kekasihnya yang tiba-tiba menghilang dan kemudian meminta bantuan anggota klub UFO, Heo Bo Ra, karakter Nana.

Sementara itu, film "Glitch" sendiri akan ditayangkan perdana pada 7 Oktober mendatang. Film ini menjadi salah satu yang diputar di Festival Film Internasional Busan tahun ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru