RM Bikin Heboh Ungkap Member ke-8 BTS, Ini Faktanya
Selebriti

RM BTS secara tak terduga mengungkap member kedelapan grup hingga membuat kehebogan. Pernyataan RM itu turut disertai pesan penyemangat dan menyentuh untuk para penggemar.

WowKeren - RM BTS sukses membuat kehebohan di kalangan ARMY selah menyebut anggota ke-8 grup mereka. Padahal, selama ini BTS identik dengan angka 7 yang merepresentasikan ketujuh anggotanya. Meski begitu, tak bisa dipungkri ada sejumlah teori lucu yang muncul tentang keberadaan member ke-8 BTS.

Teori anggota ke-8 yang tidak terlihat muncul dan menyatakan bahwa BTS sering meninggalkan celah yang cukup besar bagi orang lain untuk berdiri. Meski belum pernah dikonfirmasi, banyak ARMY yang bercanda bahwa ada beberapa pilihan untuk anggota kedelapan BTS. Mulai dari Eric Nam, aktor Kim Seon Ho, dan bahkan anjing milik V, Yeontan.

Beberapa yang lain bahkan menunjukkan bahwa pada satu titik, BTS bisa saja beranggotakan 8 orang selama pelatihan. Hal itu merujuk pada mantan trainee BigHit Kim Jihoon yang mengungkapkan bahwa ia menghabiskan waktu bertahun-tahun dengan member BTS untuk mempersiapkan debut.

Namun kini semua teori dan 'konspirasi' mengenai anggota kedelapan BTS tampaknya akan terpatahkan dengan pernyataan RM. Leader BTS itu seolah mengakhiri segala dugaan dan teori-teori lucu yang beredar dengan mengungkap siapkah sosok sebenarnya anggota kedelapan dari grup.


Pernyataan RM itu terungkap lewat BTS Fan Kit yang baru-baru ini diterima oleh ARMY di seluruh dunia. Selain foto, Fan Kit tersebut juga membagikan sederet pesan spesial dari para member BTS untuk penggemar dengan 3 bahasa (Korea, Inggris, Jepang).

Meski seluruh pesan memiliki kekuatan emosional sendiri bagi para ARMY, pesan dari RM tampaknya paling menonjol dan menarik perhatian penggemar. Lewat pesan itu, RM kembali menunjukkan betapa besar peran dan arti AMRY sebagai bagian dari BTS. Dengan penuh apresiasi, RM menegaskan bahwa ARMY merupakan anggota kedelapan dari BTS.

"Untuk ARMY, anggota kedelapan BTS: Terima kasih banyak. Saya harap Anda tahu bahwa pikiran Anda selalu memberi saya kekuatan, bahkan ketika saya merasa lelah dan kewalahan," bunyi pesan RM dalam Fan Kit tersebut.

"Saya harap semua ini berfungsi sebagai sumber kenyamanan kecil karena kita tidak dapat bertemu satu sama lain sekarang dan ketahuilah bahwa saya mengirimkan cinta tulus saya yang tak tergoyahkan. Love you all," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait