Pihak Rizky Billar Bantah Adanya KDRT, Begini Reaksi Kuasa Hukum Lesti Kejora
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pihak Rizky Billar membantah dugaan jika kliennya telah melakukan tindak KDRT, begini reaksi yang ditunjukkan oleh Sandy Arifin sebagai kuasa hukum Lesti Kejora.

WowKeren - Pihak Rizky Billar mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk memenuhi undangan pemeriksaan atas laporan Lesti Kejora kepada sang suami. Sayangnya Rizky Billar sendiri justru mangkir dari panggilan polisi tersebut. Kehadirannya pun diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya.

Namun alih-alih menjawab isu yang tengah beredar, kuasa hukum Rizky Billar justru memberikan pernyataan yang mengejutkan. Pasalnya, mereka membantah dugaan jika kliennya yakni Rizky Billar telah melakukan KDRT kepada Lesti Kejora.

Tak hanya itu, Neas Ginting selaku kuasa hukum Rizky Billar juga menyebutkan kondisi Billar dan Lesti saat bertemu di rumah sakit. Ia menyebutkan jika sikap pasangan ini masih seperti suami-istri lainnya yang sedang tak ada masalah apapun.

Pernyataan kuasa hukum Rizky Billar ini tentu sangat mengejutkan. Meski begitu, pihak Lesti Kejora enggan menanggapi. Sandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti Kejora memilih menyerahkannya ke penyidik.

“(Pengacara Rizky Billar bantah KDRT) Saya serahkan ke penyidik aja.. Maaf ya nggak bisa banyak bicara sekarang,” kata Sandy Arifin kepada WowKeren di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (6/10).


Tak hanya itu, Sandy Arifin juga memilih irit bicara saat disinggung mengenai proses pemeriksaan maupun pertanyaan lain dari awak media. “Kita ikutin proses hukum nya,” kata Sandy Arifin.

Ia juga tak banyak berkomentar saat ditanya mengenai kabar Lesti Kejora saat ini. Pasalnya seperti diketahui, beredar banyak kabar bahkan yang simpang siur mengenai kondisi sang pedangdut. Namun saat coba dikonfirmasi, Sandy Arifin hanya meminta doa untuk kliennya.

“Do'ain aja buat kesembuhan lesti lekas sembuh,” pungkas Sandy Arifin.

Sekadar informasi, Lesti Kejora membuat publik geger usai diketahui melaporkan Rizky Billar ke pihak berwajib pada 28 september 2022 lalu. Kala itu Lesti ditemani oleh Sandy Arifin sang kuasa hukum. Usai melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT, Lesti dikabarkan sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit dan kini telah diperbolehkan untuk pulang.

Lesti sendiri kabarnya melaporkan Rizky Billar setelah diduga menjadi korban dugaan KDRT. Dalam kronologi yang beredar, Lesti disebut menduga Rizky Billar telah berselingkuh dan meminta dipulangkan ke orangtuanya. Hal itu membuat Rizky Billar emosi dan diduga melakukan tindak kekerasan kepada istrinya. Lesti pun kemudian memilih mengadukan masalah tersebut ke pihak kepolisian dan kini tengah ditindaklanjuti laporannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru