Pengacara Rizky Billar Bantah Lesti Kejora Dibanting dan Dicekik, Begini Penjelasannya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pengacara Rizky Billar membantah tegas sang klien membanting dan mencekik Lesti Kejora. Pengacara Rizky Billar kemudian memberikan penjelasan tentang hal tersebut.

WowKeren - Pengacara Rizky Billar, Neas Ginting mengungkapkan bahwa pemberitaan tentang sang klien terlalu berlebihan. Bukan tanpa sebab, pihak Rizky Billar membantah adanya dugaan membanting dan mencekik Lesti Kejora.

"Oh iya, jadi begini. Sebenarnya kalau kata-kata banting-banting itu, itu tidak benar. Dibanting berkali-kali tidak benar," ungkap Neas Ginting saat ditemui WowKeren di Polres Jakarta Selatan pada Kamis (6/10).

Selain itu, Neas Ginting menyebut Rizky Billar juga menepis soal dugaan membanting dan mencekik Lesti Kejora. Neas Ginting lantas menjelaskan tentang kejadian tersebut.

"Sebenarnya, dia menepis. Ketika dia mau ke kamar mandi, Rizky ngejar kan narik. Ditepis gini, itu terjatuh. Dan laporan Lesti juga bukan dibanting," tutur Neas Ginting.

"Tapi kebanting. Saya tanya ke Rizky Billar, saya tanyakan 'apakah benar itu kebanting-banting' 'oh tidak bang' saya juga tanya ke Dede, ke Lesti maksudnya. Lesti bilang bukan 'dibanting' tapi kebanting," sambung Neas Ginting.


Keterangan dari pengacara Rizky Billar tentu berbeda dari apa yang disampaikan oleh pihak kepolisian. Terkait hal ini, pengacara Rizky Billar menduga jika ada salah pengetikan dalam laporan.

"Bukan tarikan Billar, dia narik Billar. Lesti narik Billar, kalungnya sampai putus itu Billar menepis, kebantinglah jatuhlah ke kamar mandi, eh ke lantai maksudnya," jelas Neas Ginting.

"Jadi makanya saya bilang ini harus nantilah harus ada pemeriksaan harus ada BAP dulu, Lesti mengatakan dia kebanting bukan dibanting, mungkin salah ketik," lanjut Neas Ginting.

Lebih lanjut, Neas Ginting juga menjelaskan tentang dugaan Rizky Billar mencekik Lesti Kejora. "Oh mana ada itu, saya tidak bisa mendahului tapi nanti biar ada pemeriksaan saja," pungkas Neas Ginting.

Seperti diketahui, Lesti Kejora telah melaporkan sang suami ke polisi atas dugaan KDRT. Berdasarkan dokumen yang beredar dari laporan polisi, Rizky Billar diduga melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora sebanyak 2 kali pada Rabu (28/9) dini hari. Dan pagi hari sekitar 10.00 WIB pada hari yang sama.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait