Rizky Billar Sempat Ucap Pesan Mendalam Untuk Istri: Tanpa Saya Pun Kamu Tetap Berdiri
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Bak firasat, Rizky Billar rupanya sempat ucap pesan mendalam untuk Lesti Kejora sebelum kasus KDRT mencuat ke permukaan. Bahkan dengan yakin Rizky Billar sebut Lesti Kejora mampu membesarkan sang putra meski tanpa sosok dirinya.

WowKeren - Belum juga usai berbagai pemberitaan mengenai pasangan fenomenal Rizky Billar dengan Lesti Kejora. Diketahui, Lesti telah melaporkan Billar atas dugaan kasus KDRT yang terlah dilakukan oleh sang suami.

Kabarnya, Lesti dicekik hingga dibanting oleh Billar. Lesti pun sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Sedang pihak kepolisian masih memproses laporan tersebut dan sayangnya, pada hari ini, Kamis (6/10) Billar justru mangkir dari panggilan pemeriksaan polisi.

Di tengah hebohnya kabar tersebut rupanya Billar sendiri sempat ucapkan pesan mendalam untuk Lesti. Ia menyinggung sosok Lesti yang akan tetap mampu berdiri tegak meski tanpa kehadiran dirinya.

"Kamu adalah wanita kuat, tanpa saya pun kamu tetap mampu beridiri. Saya yakin juga kamu bisa menuntun anak-anak kamu kelak sampai dewasa bisa menjadi orang yang hebat, orang yang berbakti," ujar Rizky Billar.


Photo-INFO

TikTok-Rizky Billar Sempat Ucap Pesan Mendalam

"Saya sangat bersyukur punya kesempatan bersama kamu. Walaupun tidak lama kita bersama di dunia. Mudah-mudahan kelak kita akan bertemu di tempat yang terbaik yang dipersiapkan Tuhan untuk kita," sambungnya lagi.

Video yang dibagikan ulang di berbagai media sosial itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka serempak katakan bahwa pesan mendalam Billar bak sudah firasat.

"Gue sempet kaget dia bilang gitu.. eeh skrng jd knyataan," komen seorang netter. "Knpa di pesan ini kayak ad filling ssuatu akn trjdi 😳 ya allah aku brharap mrka msih baik2 sja..dn ini hnya mmpi bruk sja dn sat terbangun ad mujijat," timpal yang lain. "Njirr ini dr hati dia ,. sbnerny dia itu mengakui klo bini nya baik,tp dia kyknya udh sircle lm .ny yg melekat erat jd susah," seloroh lainnya.

"Sepertinya emang udah di rencanakan . Makanya dia ngomong gituu.. Dia udah bisa mengira apa yg akan terjadiii," tambah yang lain. "Walaupun tidak lama kita bersama di dunia🥺🥺 ucapan nya jd kenyataan," sahut lainnya. "Nyadar banget denger omongan dia,itu kayaknya udah tanda2," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait