Rizky Billar Disebut Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora, Pengacara Justru Sebut Begini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pengacara Rizky Billar buka suara terkait dugaan sang klien melempar bola biliar kepada Lesti Kejora. Diketahui, pihak kepolisian mengatakan Billar pernah melempar bola biliar ke Lesti.

WowKeren - Pihak kepolisian sempat menyebut Rizky Billar bukan hanya sekali dua kali melakukan kekerasan kepada Lesti Kejora. Bahkan, Billar disebut pernah melempar bola biliar ke Lesti Kejora.

"Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti itu melempar bola billiard," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan berdasarkan pemeriksaan Lesti sebagai korban.

Terkait hal ini, kuasa hukum Rizky Billar, Ade Erfil membantah soal peristiwa pelemparan bola biliar ke Lesti Kejora. Kepada kuasa hukumnya, Rizky Billar mengungkapkan bahwa bola biliar itu tidak dilemparkan. Namun, Billar hanya menggertak Lesti dengan gestur seolah akan melempar sang istri dengan bola biliar.

"Itu tidak dilemparkan, tapi mau dilemparkan seperti menggeretak, itu sudah disampaikan Billar tadi," kata Ade Erfil saat ditemui WowKeren di Polres Jakarta Selatan pada hari ini, Kamis (6/10).


Selain itu, pengacara Rizky Billar mengungkapkan alasan kehadirannya di Polres Jakarta Selatan. Pengacara Rizky Billar hadir untuk menyampaikan permohonan penundaan pemeriksaan. Hari ini, Rizky Billar tidak bisa datang karena kondisi psikisnya terganggu.

"Jadi gini, hari ini kan kita hadir untuk menyampaikan permohonan penundaan pemeriksaan. Dalam surat itu kita sampaikan menyampaikan schedule ulang yang mana kita minta seminggu. Kemungkinan besar tidak boleh mundur lagi, kami nyatakan siap," kata pengacara Rizky Billar.

Pengacara Rizky Billar mengungkapkan bahwa ia saat ini tidak bisa menjawab pertanyaan teknis. Ia juga menyinggung soal pemberitaan belakangan ini yang lebih membela satu pihak saja. Padahal, Rizky Billar belum memberikan statement apapun.

"Pertanyaan pertanyaan teknis kan urusan penyidik, kami tidak bisa mendahului. Karena pertanyaannya sudah ranah penyidik. Kedua pemberitaan itu kita harus tau narasumbernya, harus ada dua dong, baik dari Rizky maupun Lesti," ucap pengacara Billar.

"Sementara kita lihat Rizky tidak pernah mengeluarkan statement apapun. Makanya kita harus berhati hati dan mengontrol berita berita yang menyerang kepribadian klien kami. Keluarga juga sama, kenapa tidak mau kasih statement karena takut salah," pungkas pengacara Billar.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait