Mpok Atiek Ceritakan Momen Haru Bisa Sentuh Ka'bah, Nyaris Begini
Instagram/mpok.atiek
Selebriti

Mpok Atiek menceritakan pengalaman haru saat menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Mpok Atiek mengungkapkan bahwa ia akhirnya bisa menyentuh Ka'bah untuk pertama kali.

WowKeren - Mpok Atiek belum lama ini mendapat kesempatan untuk bisa beribadah ke Tanah Suci. Mpok Atiek menceritakan pengalaman menyentuh Ka'bah ketika menjalankan ibadah umrah.

Diketahui, Mpok Atiek pernah beribadah ke Tanah Suci. Namun, ia mengungkap pengalaman kemarin adalah pertama kalinya bisa menyentuh Ka'bah. Ketika bisa menyentuh Ka'bah, Mpok Atiek mengaku tak bisa mendeskripsikan perasaannya.

"Masya Allah enggak bisa dibayangin, benar-benar terharu Emak," ungkap Mpok Atiek dalam kanal YouTube Intens Investigasi pada Sabtu (24/9).

Selain itu, Mpok Atiek juga menceritakan bagaimana tangannya bisa menyentuh Ka'bah. Mpok Atiek menyebut tangannya begitu wangi setelah menyentuh Ka'bah.

"Allahuakbar banget deh, Alla Maha Besar banget. Emak bisa pegang Kabah, emak cium tangan emak. Masya Allah wanginya enggak ketulungan," cerita Mpok Atiek.


Mpok Atiek kemudian mengungkapkan bahwa ia sempat ingin berdoa di dekat Ka'bah. Namun karena usia yang sudah tidak lagi muda, Mpok Atiek mengaku sudah kehabisan tenaga. Bahkan, ia nyaris terjatuh karena ada banyak orang di sana.

"Emak maksudnya mau berdoa di situ, tapi sudah enggak kuat sama desak-desakan orang. Karena, Emak nyaris kayak mau jatuh gitu," pungkas Mpok Atiek.

Curhatan Mpok Atiek itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang memberikan doa terbaik untuk wanita berusia 66 tahun tersebut.

"Masya Allah jadi ikut terharu mak. semoga emak selalu di sehatkan kan panjang umur dan batokah..Aamiin," komentar salah satu netter. "Panjang umur,sehat ya mak...semoga hidup mak berkah dunia akhirat," kata netter lain. "Alhamdulillah ... selamat ya Mpok Atiek ... semoga Umrohnya mabrur ... amin," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait