Kisah Cinta Lucinta Luna Dengan Aktor Tampan Dibongkar Sosok Ini, Singgung Jatah Bulanan Rp50 Juta
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Kevin Hillers hingga beredar video syur keduanya. Kini mantan sang aktor pun beberkan hubungan mereka berdua seraya singgung jatah bulanan yang diberikan oleh Lucinta Luna ke Kevin Hillers.

WowKeren - Pada tahun 2018 silam, penyanyi kontroversi Lucinta Luna sempat dikabarkan miliki hubungan spesial dengan aktor berparas tampan Kevin Hillers. Bahkan muncul video syur diduga Lucinta dan Kevin.

Kabar itupun kini dapatkan respons dari mantan kekasih Kevin yakni Dokter Siska Khair. Meski video syur yang beredar kala itu masih simpang siur, belum temukan kejelasannya namun Dokter Siska akui tak heran.

Dokter Siska justru yakin bahwa Lucinta dan Kevin memang benar-benar menjalin hubungan kasih. Hanya saja komitmen yang sudah mereka jalani lebih kurang selama satu tahun itu tak dapatkan pengakuan.

"2018 beredar, cuma ya sudah begitu saja. Dia (Kevin Hillers) pacaran sama Lucinta Luna tapi nggak mau mengaku," kata Dokter Siska saat dihubungi awak media, Sabtu (24/9/2022).


Tak cukup sampai di situ, Dokter Siska juga beberkan hal mungkin selama ini tak diketahui publik bahwa Lucinta gelontorkan puluhan juta setiap bulan untuk Kevin. Duit dalam jumlah besar itu merupakan jatah bulanan yang diberikan oleh Lucinta.

"Pacaran mereka itu satu tahun. Terus Lucinta Luna kasih uang Rp 50 juta setiap bulannya," jelas Dokter Siska. Belum juga puas, ia membongkar pula skandal-skandal yang dikabarkan kerap dilakukan oleh Kevin.

"Saya dengar dia sering dapat laporan foto tanpa busana, live di aplikasi mendesah seperti orang sedang berhubungan. Banyak juga korban yang mengaku sudah dilecehkan secara verbal," ujar Dokter Siska.

Bahkan saat ia menjalin hubungan kasih dengan Kevin, dirinya berkali-kali diselingkuhi. Bukan hanya dengan satu wanita, namun berbeda-beda. Hal itu sempat membuat Dokter Siska stres.

"Berkhianat dengan SPG, wanita malam. Saya sampai depresi (diselingkuhi)," pungkas Dokter Siska. Beruntungnya kini ia sudah lepas dari Kevin. Malah keduanya saling berikan laporan ke pihak berwajib. Dokter Siska melaporkan Kevin atas dugaan penggelapan dan penipuan. Sedangkan sang mantan lewat kasus dugaan penganiayaan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait