Devano Danendra Makin Sering Umbar Kemesraan, Momen Baila Dirangkul Iis Dahlia Disorot
Instagram/iamdevano
Selebriti

Devano Danendra bagikan sejumlah foto bersama sang kekasih, Baila Fauri termasuk momen saat Baila dirangkul oleh Iis Dahlia yang ternyata ramai jadi sorotan. Bukti sudah dapat restu?

WowKeren - Devano Danendra tampaknya semakin mesra dengan sang kekasih, Baila Fauri. Bahkan belakangan, Devano semakin sering membagikan momen kebersamaannya dengan kekasihnya itu.

Seperti halnya belum lama ini, Devano kembali mengunggah foto kebersamaannya dengan Baila di postingannya di Instagram. Terlihat dalam foto, Devano dan Baila tampak begitu mesra.

Devano bahkan tak segan menunjukkan foto mesra saat sedang mencium rambut Baila. Ia pun mengunggah foto saat bersandar di pundak kekasihnya itu.

Tak cuma itu, Devano rupanya juga mengunggah beberapa foto lain. Termasuk kedekatan Baila dengan keluarganya. Pasalnya dalam salah satu foto, Baila tampak dirangkul oleh ibunda Devano, Iis Dahlia.

Kehadiran Baila dan keluarga Devano rupanya untuk mendukung penyanyi berusia 20 tahun itu yang baru saja mengeluarkan single baru. Devano rupanya merilis single baru berjudul "Hari Paling Bahagia". "Foto dimulai dari syg sygku yg hadir," tulis Devano dalam keterangan foto, Sabtu (24/9).


Foto-foto yang diunggah Devano itu rupanya disambut hangat oleh para netter. Mereka pun ramai mengaku senang dan gemas melihat foto-foto yang diunggah Devano tersebut.

Di samping itu, netter rupanya salfok dengan foto kedekatan Baila dengan keluarga Devano. Terutama foto saat Baila dirangkul oleh Iis Dahlia. Netter rupanya ikut senang melihat kedekatan Baila dengan Iis Dahlia.

"Lucu amat baila dirangkul mama iis hihihi," tulis akun @fd*****sr. "Gemeshh bangettt," seru akun @lu*****ah.

"Bahagia terus ya dev, happy banget liat kamu mulai mau posting mama papa dan keluarga kamu lagi, proud of you anak baik," komen akun @in*****uh. "Semoga sama yg ini langgeng ya dev," timpal akun @alva*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru