Andrew Garfield Terang-Terangan Ngaku Ingin Segera Jadi Ayah
Selebriti

Aktor Andrew Garfield terang-terangan ngaku telah terobsesi menjadi seorang ayah sejak lama. Intip pengakuan menarik Andrew itu melalui laman berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Andrew Garfield kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, Andrew belum lama ini memberikan pengakuan menarik.

Andrew yang diketahui masih lajang itu mendadak mengungkap keinginannya untuk menjadi ayah suatu hari nanti. Andrew mengaku ingin memiliki anak sejak lama.

Pengakuan itu terungkap saat Andrew melakukan wawancara bersama Extra TV. Dalam wawancara tersebut, Andrew ditanya soal perannya dalam serial terbaru Hulu bertajuk "Under the Banner of Heaven".

Dalam serial tersebut, Andrew banyak bekerja dengan anak-anak. Karena itu, Andrew terpikirkan untuk memiliki anak suatu hari nanti.

Menariknya, Andrew mengungkap keinginan menjadi seorang ayah telah muncul sejak usianya masih 18 tahun. Meski belum berhasil mewujudkan keinginannya, Andrew mengklaim obsesinya untuk menjadi seorang ayah tak pernah hilang.


"Oh, ya, tentu saja (jadi seorang ayah). Saya telah terobsesi menjadi seorang ayah sejak saya berusia 18 tahun. Saya hanya belum melakukannya," kata Andrew. "Tapi ya, pasti. Itu adalah sesuatu yang Anda tahu, ada kerinduan dalam diri saya, itu adalah kerinduan alami."

Sementara itu, Andrew belum lama ini dikabarkan telah putus dari sang kekasih, Alyssa Miller. Kabar perpisahan Andrew dan Alyssa dibenarkan oleh kerabat dekat melalui The Sun. Sumber itu menyebut Andrew dan Alyssa berpisah lantaran kesibukan masing-masing.

Pasangan ini disebut telah berkencan cukup lama hingga akhirnya go public pada awal Maret lalu. "Andrew dan Alyssa adalah pasangan yang sangat serasi dan awalnya berjalan dengan baik. Mereka bersama cukup lama sebelum mereka go public, tetapi jadwal kerja membuat sangat sulit untuk bertemu satu sama lain," beber sumber dekat.

Tak cuman itu, hubungan Andrew dan Alyssa dikabarkan semakin menemukan banyak perbedaan. Keduanya sepakat bahwa keputusan berpisah adalah pilihan terbaik untuk saat ini.

"Selain itu, menjadi jelas bahwa ada beberapa perbedaan di antara mereka, dan diputuskan bahwa mereka lebih baik berpisah, setidaknya untuk saat ini," ungkapnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait